MUI PALI Ajak Warga Doa Bersama

logo-muiPALI, KoranSN

Jelang aksi 2 Desember, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten PALI mengajak masyarakat Bumi Serepat Serasan untuk berdoa bersama di masjid-masjid yang ada di Kabupaten PALI.

Bahkan, lembaga yang diketuai oleh H. Mughni Zein itu dipastikan tidak mengutus perwakilan untuk aksi super damai 2 Desember yang digelar di Ibukota Jakarta itu.

Hal itu dikemukakan ketua MUI PALI KH.Mughni Zein, saat dihubungi awak media, Kamis (1/12/2016).

Pria yang akrab disapa H.Mughni ini mengatakan bahwa MUI PALI tidak pernah membuka posko maupun mengkoordinir bagi warga yang akan ikut aksi 212 di Jakarta.

Baca Juga :   Siap-Siap, Pelajar di PALI Keliling Eropa

“Kita serahkan kasus hukum Ahok ke pihak yang berwenang. Kita tidak pernah membuka posko maupun berencana ikut aksi ke Jakarta. Tetapi sebagai umat Islam, kita juga akan ikut aksi doa bersama besok, hanya tempatnya di masjid-masjid yang ada di Kabupaten PALI sebelum sholat Jum’at dilangsungkan,” ungkapnya.

Informasi adanya beberapa orang warga PALI yang pergi ke Jakarta untuk bergabung pada aksi super damai, H. Mughni menegaskan bahwa hal itu di luar sepengetahuan MUI.

“Tidak satupun warga PALI yang memberitahu akan ikut aksi doa bersama ke Jakarta, tetapi kalaupun ada yang berangkat, itu adalah hak yang bersangkutan. Silahkan bergabung dengan umat Islam yang lain, namun saya berharap, jaga nama baik PALI di Jakarta,” pesannya. (ans)

Baca Juga :   Hardiknas Diwarnai Corat Coret dan Konvoi
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Meski Sudah Zona Orange, Kadinkes PALI Tetap Ingatkan Warga Untuk Patuhi Prokes

PALI, KoranSN Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, Muhamad Mudakir SKm MKes menghimbau masyarakat PALI …