Home / Kota Musi / Mularis Optimis Penuhi Syarat Maju Pilkada Palembang

Mularis Optimis Penuhi Syarat Maju Pilkada Palembang

Mularis Djahri. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel yang juga Bakal Calon Walikota Palembang Mularis Djahri optimis mampu memenuhi syarat pencalonan untuk maju pada Pilkada Palembang tahun 2018 mendatang. Ia mengklaim, akan mendapat tambahan dukungan 3 kursi dari salahsatu partai politik (Parpol).

“Insyallah untuk partai cukup, kami akan kembali mendapatkan dukungan partai. Ada satu partai yang mendukung, jumlahnya sekitar 3 kursi,” kata Mularis, saat dihubungi, Rabu (27/12/2017).

Namun, Mularis masih enggan mengungkap identitas partai yang akan mendukungnya tersebut, karena khawatir dapat menimbulkan konflik di tengah masyarakat.

“Enggak boleh disebut biarlah partai yang akan mengumumkan kepada publik secara langsung,” katanya.

Mularis mengaku, serius untuk maju pada Pilkada Palembang tahun 2018, dan tidak hanya meramaikan saja. Ia optimis mampu memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut, dengan strategi yang akan diterapkannya nanti.

“Tapi, kalaupun nantinya saya tidak mendapatkan kursi, maka inilah yang terbaik, dan ini sudah menjadi ketentuan Allah, sebagai manusia saya hanya bisa berusaha. Kalaupun saya tidak dapat maju ini adalah yang terbaik bagi saya,” ungkap Mularis.

Sebagaimana diketahui, selain dukungan dari Hanura (3 kursi), Mularis mengklaim mendapat dukungan dari Partai Golkar (6 kursi). Dengan ia juga mengklaim mendapat tambahan tiga kursi lagi, artinya ia sudah mencukupi syarat untuk maju pada Pilkada Palembang mendatang. (awj)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

BPOM dan Dinkes Palembang Kesulitan Pantau Peredaran Formalin

Palembang, KorbanSN Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Palembang dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota ...

error: Content is protected !!