Home / Go Sport / Murka Sarri pada Chelsea

Murka Sarri pada Chelsea


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Maurizio Sarri sangat marah dengan performa Chelsea usai dikalahkan Arsenal. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Chelsea gagal memberikan perlawanan sepadan saat tumbang 0-2 di markas Arsenal. Performa Chelsea tidak bisa diterima sang manajer, Maurizio Sarri.

Bertandang ke Stadion Emirates, Minggu (20/1/2019) dinihari WIB, the Blues tumbang setelah kemasukan gol-gol Arsenal dari Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny di babak pertama.

Marcos Alonso nyaris membuat Chelsea menciptakan gol penyama setelah sepakannya mengenai tiang gawang. Namun, secara keseluruhan Si Biru tampil lesu dan kesulitan menciptakan ancaman berarti.

Sarri menilai Chelsea memperlihatkan penampilan serupa saat ditekuk Tottenham Hotspur 1-3 pada November 2018. Pelatih Italia itu mengaku sangat marah dengan sikap anak-anak asuhannya.

Baca Juga :   Arsene Wenger Ditawari Jadi Presiden PSG

“Saya sangat marah dengan pendekatan yang kami lakukan pada hari ini,” sungut Sarri kepada BT Sport, melalui seorang penerjemah. “Saya paham bahwa melawan tim-tim tangguh Anda bisa bisa menemui banyak kesulitan tapi kami seharusnya bereaksi jauh lebih baik.”

“Ini adalah sebuah pendekatan yang tidak bisa diterima. Sama seperti saat melawan Tottenham. Kami pikir kami sudah mengatasi masalah itu tapi menurut saya, kami kadang-kadang sangat sulit dimotivasi, untuk bangkit di pertandingan-pertandingan semacam ini.”

“Saya tidak masalah sih kalah, tapi saya tidak suka kalau caranya begini. Saya sangat marah karena kekalahan ini akibat mentalitas kami,” sembur dia di konferensi pers.

Baca Juga :   Arsenal 0 Vs 1 Swansea City ‘Arsenal Butuh Kiper Kelas Dunia’

“Kami bermain melawan tim yang jauh lebih berdeterminasi dan ini adalah sesuatu yang tidak bisa saya terima. Sepertinya sebagai sebuah tim yang terdiri dari banyak pemain, mereka tidak agresif dari sudut pandang mental. Ini sulit diubah karena Anda harus memengaruhi mentalitas mereka dan butuh waktu melakukannya.” (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Spurs Sempurna di Stadion Baru

London, KoranSN Tottenham Hotspur bangkit dari kekalahan di akhir pekan dengan kemenangan tipis atas Brighton. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.