Musim Semi Sambut Imlek di Picon

Perayaan Imlek di Picon penuh nuansa musim semi. (Foto-Soimah/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Memasuki perayaan Lunar New Year yang jatuh pada tanggal 5 Februari mendatang, Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan rangkaian program kegiatan dengan tema “Let’s Gong Xi” dengan nuansa musim semi yang telah dimulai sejak tanggal 15 Januari dan akan berakhir hingga tanggal 28 Februari 2019. Hal tersebut dikatakan Director of Mall, Co Ing, kemarin.

Pada tema kali ini dijelaskannya, Lippo Malls akan menghadirkan dekorasi dengan dominasi bermacam bunga seperti Mei Hua, Yellow/ Peach Blossom, Peoni, Anggrek dan Narcissus yang berwarna warni di beberapa area mal khususnya di area atrium sebagai pusat kegiatan Lunar New Year. Dekorasi tersebut sengaja ditampilkan untuk memberikan nuansa musim semi yang dapat dinikmati setiap pengunjung mal yang berkunjung ke mal selama perayaan Lunar New Year. Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen yang berkesan bersama keluarga di beberapa spot foto instagrammable yang khusus disediakan oleh masing-masing mal dibawah group Lippo Malls.

Melalui program “Let’s Gong Xi”, Lippo Malls dikatakannya, juga menampilkan rangkaian kegiatan yang merupakan tradisi untuk melengkapi perayaan Lunar New Year seperti penampilan barongsai dan Liong, beladiri Wushu dan Wing Chun, penampilan dari paduan suara dan musik traditional Chinese dan kegiatan dengan nuansa Lunar lainnya. Khusus pengunjung Palembang Icon, Barongsai tonggak akan tampil di tanggal 9 Februari dan 16 Februari 2019 pada pukul 16.00 WIB. Selain Barongsai, Palembang Icon sudah menyiapkan sederet Lunar New Year Perform, seperti Tari Seribu Tangan, Guzheng, Wushu, Tari Kipas, Bian Liang, dan Cooking Demo Makanan Chinese.

Baca Juga :   PRIO Apps Booster Kuota Tanpa Batas

Melengkapi tradisi Lunar New Year Kali ini dikatakannya, beberapa mal di bawah group Lippo Malls juga menghadirkan Festival Teh, aneka bazaar kuliner, dan juga bazar perlengkapan dan kebutuhan keluarga untuk merayakan Lunar New Year untuk memudahkan masyarakat memberikan perlengkapan dan pernak- pernik yang dibutuhkan.

Lippo Malls juga menghadirkan beragam kompetisi menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung. Ragam kompetisi yang disiapkan antara lain adalah lomba mewarnai, lomba fashion show oriental kids, lomba menyanyi, lomba menggambar, lomba menari, lomba melukis angpao, dan masih banyak lagi lomba menarik lainnya yang dapat diikuti oleh anak-anak. Palembang Icon mengadakan lomba Gege Memei pada tanggal 10 Februari 2019, dengan kategori usia 4 – 10 tahun.

Selain itu, untuk para pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan Tahun Baru Imlek, Palembang Icon menghadirkan berbagai program belanja menarik, pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 500.000 ( maksimal penggabungan 2 struk ), bisa mengambil angpao di Pohon Angpao.

Baca Juga :   715 Peserta Ikuti Seminar Nasional Pharmace

” Kami sudah menyiapkan ratusan angpao untuk pengunjung Palembang Icon, angpao tersebut berisikan : voucher menginap hotel dan voucher tenant-tenant Palembang Icon,”ujarnya.

Melengkapi tradisi Lunar New Year, Lippo Malls juga menyediakan angpao melalui program giveaway senilai Rp. 17 Juta yang akan dibagikan kepada followers social media @lippomallsindonesia dengan teman Periode giveaway ini akan berlangsung selama bulan Februari 2019. Mal-mal yang berada di bawah naungan Lippo Malls, juga akan mengadakan program giveaway menarik yang dapat diikut bagi para followers social media mall

Asisten Marcomm Manager Palembang Icon,Trulli Amelia menambahkan “Tema Let Gong Xie kami pilih menjadi tema pada kegiatan ini dengan harapan memasuki tahun baru akan memberikan kegembiraan, kebahagiaan dan sukacita keluarga. Sedangkan kami memilih tema dekorasi dengan menghadirkan festival musim semi dengan dominasi warna – warni bunga yang kita harapkan dapat memberikan nuansa musim semi di area mal.”(ima)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Le Garden PIM Disulap Jadi Taman Bunga

Palembang, KoranSN Pasar Makanan Le Garden di lantai dua Palembang Indah Mall (PIM) disulap jadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.