Home / Go Sport / Musim Terproduktif Paul Pogba

Musim Terproduktif Paul Pogba


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Paul Pogba sedang menjalani musim terproduktif dalam kariernya. (foto-net/detiknews.com)

Manchester, KoranSN

Paul Pogba berkontribusi besar dalam kemenangan Manchester United atas West Ham dengan skor 2-1. Pogba kini menjalani musim terbaiknya di satu musim liga.

Gelandang Prancis itu dimainkan sebagai starter saat MU menjamu West Ham di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/4/2019). Selama 90 menit di atas lapangan, Pogba menciptakan dua gol dari titik putih sedangkan satu-satunya gol balasan West Ham terlahir dari Felipe Anderson di awal babak kedua.

Baca Juga :   Real Madrid Terpuruk, Zidane Tak Takut Dipecat

Dua gol tersebut memperbaiki statistik Pogba di Liga Inggris 2018/19. Pesepakbola berusia 26 tahun itu kini telah terlibat dalam 24 gol Setan Merah dengan 13 gol dan sembilan assist.

Pogba berhasil melampaui torehan terbaik sebelumnya ketika mencetak delapan gol dan 13 assist. Pencapaian itu terjadi di musim 2015/16 saat masih berseragam Juventus.

“Dia punya kepribadian yang bagus, dia mencintai sepakbola, dia memainkannya dengan alasan-alasan yang tepat,” manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kepada MUTV.

“Dia memainkan peran yang berbeda pada hari ini dan saya merasa untuk beberapa waktu dia bermain dengan sangat baik, tapi memang beberapa kali kami kesulitan untuk mendapatkan bentuk bermain terbaik. Paul dan Fred tampil sangat baik di lini tengah.”

Baca Juga :   Lawan Spartak Seperti Laga Final bagi Liverpool

Dengan kemenangan itu, MU naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 64 poin hasil 33 pertandingan. MU tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi ketiga, dua poin dari Chelsea, dan unggul satu poin dari Arsenal yang baru akan bertanding di awal pekan depan. (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Zidane Ingin Bale Dijual Berapa pun Harganya

Madrid, KoranSN Gareth Bale benar-benar tidak punya masa depan lagi di Real Madrid. Pelatih Madrid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.