Home / Ekonomi / “Nakemano” Sediakan Beragam Kuliner di PIM

“Nakemano” Sediakan Beragam Kuliner di PIM

Nakemano, tempat makan terbaru hadir di lantai dasar PIM. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Buat memuaskan para pecinta kuliner, kembali Palembang Indah Mall (PIM) menambah fasilitas baru diberinama Nakemano yaitu tempat makan terbaru buat kawula muda yang ingin menikmati beragam cemilan maupun minuman kekinian berada di lantai dasar mall PIM. Hal tersebut dikatakan Senior Commercial & Marketing Manager PIM, Ongky Prastianto, Senin (15/4/2019).

“Nakemano Hang Out Place ini pertama di Palembang yang memberikan kenyamanan dan suasana berbeda dari tempat-tempat yang ada selama ini. Nakemano, disini ado galo taq line yang kita usung sehingga tidak perlu kemana-mana cukup ke PIM jika untuk mencari dan menikmati beragam kuliner,” jelasnya

Baca Juga :   Industri Pasar Modal Manfaatkan Teknologi

Nakemano dijelaskannya, menggandeng sekitar 52 tenant makanan dan minuman ditujukan untuk mengakomodir kebutuhan makanan dan minuman serta gaya masyarakat. Di area dengan luas 2.000 m² ini pengunjung bisa mendapatkan kenyamanan saat menikmati hidangan dan berswafoto ria.

Dikatakannya, PIM juga memberikan fasilitas penunjang seperti internet gratis dan pembayaran menggunakan mekanisme tunai dan non tunai dengan menggandeng perusahaan fintech. Beragam menu makanan mulai dari tradisional dan kekinian yang tengah diminati tersedia di Nakemano dengan harga cukup terjangkau mulai Rp 2.500.

Baca Juga :   Picon & PS Diserbu Pengunjung

“Makanan yang kami hadirkan berupa kudapan atau makanan ringan. Untuk makanan berat pengunjung bisa mendapatkannya di food court lantai 2 mal, Le Garden, Meskipun dalam beberapa bulan ke depan akan ada renovasi di Le Garden,” pungkasnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Indonesia Raih Posisi Teratas Pasar Keuangan Syariah Global

Jakarta, KoranSN Indonesia berhasil meraih posisi teratas untuk pasar keuangan syariah global dalam Global Islamic …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.