Senin , November 19 2018
Home / Pesta Demokrasi / Nansuko Bantu Perbaikan Jalan Warga

Nansuko Bantu Perbaikan Jalan Warga

Masyarakat RT 07 Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II gotong royong perbaiki jalan. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Kepedulian pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe–H. Sulaiman Kohar (Nansuko) menyikapi aspirasi masyarakatnya, tidak hanya pada saat menjabat Walikota dan Wakil Walikota periode 2013-2023.

Namun, di saat tidak menjabatpun perhatian dan kepeduliannya tak pernah luntur, seperti menyikapi aspirasi masyarakat di kawasan Jalan Cereme Dalam RT 07 Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau. Ruas jalan sepanjang 15 meter x 2,20 meter ini, Minggu (22/4/2018) sudah dikerjakan secara gotong royong oleh warga sekitar dengan bantuan material dari Nansuko.

Ketua RT 07, Sukarman didampingi warga setempat, Silok mengakui, perbaikan jalan tersebut merupakan bantuan material dari Nansuko.

“Alhamdulilah, perbaikan jalan ini berkat bantuan material dari Nansuko,“ ujarnya.

Menurutnya, perbaikan jalan ini memang sangat dibutuhkan warga. Pasalnya, selain sebagai urat nadi bagi aktivitas warga, juga sering terjadi kecelakaan di jalan tersebut.

Selain menjadi akses ke tempat warga beraktivitas, ruas jalan Cereme Dalam juga menghubungkan beberapa daerah lain, seperti ke RT 05, RT 10 dan RT 04 bahkan menuju ke Kelurahan Taba Jemekeh.

Ditambahkan Sukarman, bantuan dari Nansuko difasilitasi melalui Tim Relawan Cereme Taba Bisa Bersama atau dengan sebutan relawan Ceta Bisa.

Pantauan di lapangan, tampak puluhan warga tersebut dengan penuh semangat bergotong royong memperbaikan jalan tersebut.

“Alhamdulilah, terima kasih atas bantuan perbaikan jalan tersebut,“ ujar Ali yang kediamannnya berdekatan dengan ruas jalan yang telah diperbaikan tersebut. (rif)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Bawaslu OKI Ingatkan Peserta Pemilu Taati Aturan APK

Kayuagung, KoranSN Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengingatkan peserta Pemilu 2019 ...

error: Content is protected !!