Senin , Oktober 22 2018
Home / Pesta Demokrasi / Nansuko Jilid 2 Silaturahmi dengan Ratusan Ibu-ibu Pengajian Mesat Jaya

Nansuko Jilid 2 Silaturahmi dengan Ratusan Ibu-ibu Pengajian Mesat Jaya

Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, H.Sulaiman Kohar saat menyampaikan visi dan misi Nansuko Jilid 2 dihadapan Ibu-ibu Kelurahan Mesat Jaya. (Foto-Rifat/Koransn)

Lubuklinggau, KoranSN

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe – H. Sulaiman Kohar (Nansuko) Jilid II bersilaturahmi dengan ratusan ibu-ibu pengajian di Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Pada kesempatan itu, Moris Sugianto selaku tokoh masyarakat mengatakan, sebelum kembali mencalonkan, Nansuko Jilid I memperhatikan daerahnya. Untuk ia mendukung Nansuko kembali maju dalam Pilkada, Jumat (6/4/2018).

Menurutnya, pasangan Nansuko ini memang benar-benar berjiwa sang pemimpin.

“Melihat kenyatakan ini, kami telah sepakat, dipastikan akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Nansuko Jilid 2 pada 27 Juni 2018 mendatang,” tegas Moris mendapat sambutan dan terikan dari ratusan masyarakat khususnya kaum ibu-ibu yang tergabung dalam pengajian Kelurahan Mesat Jaya khususnya dan Kecamatan Lubuklinggau Timur II tersebut.

Diungkapkan Moris, selama ini masyarakat merasakan pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko, termasuk bantuan terhadap masjid.

“Kita harus dukung penuh pencalonan Nansuko, karena kita sudah merasakan program kerja yang sudah dilakukannya,” jelas Moris.

Baca Juga :   Ulama dan Silent Majority Dinilai Siap Menangkan Ishak-Yudha

Jadi, dilanjutkan Moris, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat untuk tidak memilih Nansuko demi kemajuan Kota Lubuklinggau secara utuh.

Hal senada ditambahkan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lubuklinggau, H Suhada. Dikatakannya,
jika dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Lubuklinggau, khususnya warga Kelurahan Mesat Jaya, untuk mendukung Nansuko.

Sedangkan Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menegaskan, tujuan mereka berdua (Nansuko Jilid II) mencalonkan kembali bukan menuntut kekuasan. Tapi demi melanjutkan pembangunan di Kota Lubuklinggau.

“Kami bukan menuntut kekuasaan, demi melanjutkan pembangunan di Kota Lubuklinggau ini. Besar harapan kami, masyarakat kembali memberi amanah kepada kami. Karena, kami bercita-cita untuk melanjutkan program yang sudah dilakukan ini, demi pengabdian kami terhadap masyarakat,” harapnya.

Di tempat terpisah pada kampanye dialogis di Kelurahan Keputraan Kecamatan Lubuklinggau Barat II, sambutan warga menantikan pasangan Nansuko tetap setia, kendati hamper tiga jam menunggu.

“Tadi kami datang sejak jam 2 ( 14.00 WIB), Nansuko baru datang hampir setengah 5, tapi kami tetap setia menunggu, demi melanjutkan pembangunan di Kota Lubuklinggau ini “, ungkap Desti(67), salah seorang warga setempat.

Baca Juga :   Masyarakat Ulak Surung dan Batu Urip Siap Menangkan Nansuko Jilid 2

Menurutnya, kepemimpinan Nansuko 5 tahun ini, telah banyak membawa kemajuan bagi Kota Lubuklinggau.

“Coba lihat itu masjid berdiri berdiri dengan megahnya, jalan mulus dan belum lagi tempat-tempat wisata, itu semua berkat kepiawaian Nansuko Jilid Satu,” unagkapnya.

Sementara itu, Calon Walikota H. SN Prana Putra Sohe didampingi calon Wakil Walikota , H. Sulaiman Kohar serta sang istri yang juga sebagai Ketua Partai Demkotrat Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana mengajak warga setempat untuk bersama-sama melanjutkan berbagai program pembangunan di Kota Lubuklinggau bersama Nansuko Jilid 2.

“Lubuklinggau kedepan harus lebih maju, tidak boleh diam ditempat, apalagi ngulang dari nol “, tegas Nanan .

Bahkan calon Pemimpin Kota Sebiduk Semare ini pada priode ke-2 ini, berani berjanji akan meringankan beban bagi masyarakat, khusus ibu-ibu yang memiliki anak masih sekolah.

“Dulu saya tidak pernah berjanji, namun Alhamdulilah, semua visi dan misi tuntas, kini saya berani berjanji akan memberikan serba gratis dalam bidang pendidikan,” tegas Nanan sembari merinci yang akan gratis itu seperti; sarana dan peralatan sekolah, baju olahraga, pakaian batik, LKS, SPP, sepatu bahkan tas sekolah. (rif)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Caleg Gerindra Prabumulih Rapatkan Barisan

Prabumulih, KoranSN Pemilu 2019 semakin dekat, calon legislatif (caleg) mulai merapatkan barisan diantaranya Caleg dari ...

error: Content is protected !!