Nansuko Silaturahmi dengan Ibu-Ibu Pengajian Kelurahan Cereme Taba Dukung

Hj. Yetti Oktarina Prana nyampaikan visi dan misi Nansuko Jilid 2 dihadapan ibu-ibu pengajian Kelurahan Cereme Taba Lubuklinggau, kemarin (22/3/2018). (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau priode 2018-2023 nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (Nansuko), Kamis sore (22/3/2018) bersilaturahmi dengan ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam pengajian Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Dalam acara pengajian akbar yang dilaksanakan di Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II, dihadiri Hj Yetti Oktarina Prana.

Suyati yang juga sebagai Ketua RT 06 Kelurahan Cereme Taba ini mengungkapkan, siap memenangkan Nansuko Jilid 2.

“Dahulu, memang kami beda pilihan, kini kami siap memenangkan Nansuko pada 27 Juni 2018 mendatang,” tegasnya disambut pekikan penuh semangat kaum ibu-ibu ini.

Baca Juga :   Target Menangi Pilgub & Pilbup, Hanura OKI Rapatkan Barisan

Acara pengajian yang dipandu oleh Ketua RT 09, Rif’at Achmad dan kompak dihadiri oleh 10 Ketua RT se-Kelurahan Cereme Taba itu diwarnai pembacaan Ayat Suci Al-Quran mengambil Suro Al- Fateha dikholufai ibu Elastri

Sementara Hj Yetti Oktarina Prana yang juga Ketua Partai Demokrat Kota Lubuklinggau meminta warga setempat untuk menjatuhkan pilihan pada 27 Juni 2018 mendatang, kepada Nomor 2 H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (Nansuko).

“Jangan sia-siakan suara kita, mari bersatu padu memilih Nansuko,” ajak Rina sapaan Hj Yetti Oktarina Prana ini disambut meriah ibu-ibu sembari meneriakkan yel-yel Nansuko ‘Bisa, Nansuko Menang, Nansuko Lanjutkan. Coblos Nomor 2’.

Baca Juga :   Ribuan Pendukung Ramaikan Kampanye Akbar Harno-Fitri

Sementara itu di tempat berbeda, dalam kampanye di Kelurahan Bandung Kanan, Harun selaku Pemangku Adat setempat mengungkapkan, kinirja Nansuko sudah bagus, hingga ke luar negeri. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …