Home / Lacak / Napi Kasus Narkoba Gagal Kabur dari Rutan Pakjo

Napi Kasus Narkoba Gagal Kabur dari Rutan Pakjo

Tampak Rutan Pakjo Klas I A Palembang tempat Napi yang mencoba melarikan diri. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Irwanto alias Iwan (42), Narapidana (Napi) kasus Narkoba yang divonis 14 tahun kurungan penjara, Selasa (22/1/2019) pukul 10.10 WIB gagal kabur dari Rutan Klas I A Palembang setelah kepergok petugas saat memanjat pagar tahanan setinggi 8 meter.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Sudirman D Hury membenarkan jika ada Napi di Rutan Pakjo Palembang berhasil diamankan petugas saat hendak melarikan diri.

“Napi itu bernama Irwanto. Kejadian ini terjadi berawal saat Napi tersebut naik ke tong sampah plastik yang berada di depan kamar tahanan 25 D. Lalu, Napi

Baca Juga :   Dua Tukang Parkir Ditangkap Polisi

ini memanjat ke atap. Setelah itu dia berjalan seperti biasa di atas atap blok C dan atap blok B hingga menuju atap blok A dan atap dapur,” ungkapnya.

Menurut Sudirman, namun aksi Napi ini untuk kabur gagal setelah terlihat oleh petugas pengamanan Rutan, hingga petugas jaga berhamburan keluar mengejar Napi tersebut.

“Dalam pengejaran ini, petugas naik menggunakan tangga dan akhirnya Napi itu dapat ditangkap dan diamankan menggunakan tongkat. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas mendapati sebilah pisau yang digunakan Napi Irwanto ini untuk melindungi diri,” tandas Sudirman.

Baca Juga :   Aksi Boris Terekam CCTV

Sementara itu, Kepala Rutan Klas I A Pakjo Palembang, Mardan mengatakan, saat ini Napi atas nama Irwanto alias Iwan tersebut telah diamankan pihaknya dan ditempatkan ke dalam sel tahanan isolasi.

“Napi ini mencoba kabur dengan naik ke atap lalu memanjat pagar tahanan setinggi 8 meter. Namun aksinya terlihat petugas hingga kami langsung menangkap dan mengamankannya,” ujarnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polresta Ungkap Hasil Visum Mahasiswi Tewas

Banda Aceh, KoranSN Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh mengungkap hasil visum mahasiswi yang ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.