Home / Go Sport / Napoli Targetkan 100 Poin

Napoli Targetkan 100 Poin


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri. (foto-net/vivanews.com)

Cagliari, KoranSN

Napoli terus tancap gas demi mewujudkan target merebut Scudetto Serie A musim ini. Partenopei sukses menggilas tuan rumah Cagliari 5-0 di giornata 26 Serie A, Selasa (27/2/2018) dini hari WIB di Sardegna Arena.

Hasil ini membuat Napoli makin kokoh di puncak klasemen dengan 69 poin dari 26 laga, unggul empat angka dari Juventus. Sedangkan duel Bianconeri melawan Atalanta di pekan ini harus ditunda karena masalah cuaca.

Napoli sukses meraih kemenangan ke-10 secara beruntun di Serie A. Namun, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tak mau lengah sedikit pun. Dia menargetkan timnya merebut 100 poin, agar bisa merebut Scudetto.

Baca Juga :   Liverpool Kalah karena Kehilangan Ritme

“Fans Juventus bilang, kami akan menjuarai Serie A karena memang pantas meraihnya? Saya harap itu benar. Tapi, jangan lupa, Bianconeri adalah tim yang sangat kuat dengan sumber daya yang tak terbatas,” kata Sarri pada Premium Sport.

“Saya harap bisa merebut 100 poin. Tapi, bagi kami ini wilayah yang tak diketahui, apakah kami mampu meraihnya,” lanjutnya.

Napoli membutuhkan 10 kemenangan dan satu kali imbang dari 12 laga tersisa, untuk bisa mewujudkan target 100 poin. Partenopei bisa menjauhi Juve, karena duel rivalnya itu melawan Atalanta ditunda.

Baca Juga :   Argentina Langsung Fokus ke Laga Lawan AS

“Bermain lebih dulu dari mereka bukan keuntungan bagi kami. Ini juga bukan keuntungan untuk mereka. Secara matematis, Juventus selalu menang, dan bermain sebelum kami memberi kami tekanan,” ucap Sarri. (viva.co.id)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Kelelawar Mestalla Bakal Lukai Barca

Valencia, KoranSN Valencia belum kalah melawan Barcelona selama musim ini. Striker Valencia, Kevin Gameiro, yakin …