Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Nasdem Cek Struktur Partai Hingga ke Ranting

Nasdem Cek Struktur Partai Hingga ke Ranting


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Empat Lawang Joni Riko saat menyampaikan sambutan. (foto/Fahlevi)
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Empat Lawang Joni Riko saat menyampaikan sambutan. (foto/Fahlevi)

Empat Lawang, KoranSN

DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumsel melakukan verifikasi faktual internal guna mengecek keberadaan Partai Nasdem maupun pengurus partai mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat ranting.

Ketua Tim verifikasi yang sekaligus Wakil Ketua Bidang OKK DPW Nasdem Sumsel Ricky Purna menuturkan, tujuannya datang ke Kabupaten Empat Lawang untuk mengecek keberadaan Partai Nasdem di Empat Lawang, apakah ada pengurus ataukah hanya sekedar spanduk.

“Tujuan kita memverifikasi faktual internal keberadaan partai maupun pengurus partai, tidak lain untuk mempersiapkan diri dalam Pilkada mendatang (bupati/gubernur, red),” jelasnya, Minggu (31/7/2016).

Meski belum memasuki tahapan pilkada, namun kata Ricky, Nasdem sudah mempersiapkan diri, sebab kedepan, Nasdem menargetkan harus masuk dalam kepemimpinan, baik di kabupaten maupun provinsi.

Baca Juga :   Abdul Kadir: Banyak Masyarakat Belum Tahu Perbedaan PIP dan KIP

“Oleh karena itu, kita tidak mau partai ini hanya menampilkan spanduk, tapi fungsinya tidak bisa menyerap aspirasi masyarakat. Target kita kader Nasdem harus satu visi, rebut kepemimpinan DPRD, maupun kepala daerah Bupati atau Gubernur,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bidang Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Sumsel Didi Epriadi SH menambahkan, Nasdem di Empat Lawang harus ada target kedepannya.

“Kedepan kursi Nasdem di DPRD harus tujuh. Tahun ini baru ada empat kursi, ini harus kita rebut. Selain itu kepempimpinan di Empat Lawang target kita harus kita capai juga. Target kita sesuai instruksi dari DPP Pusat Nasdem harus masuk tiga besar,” katanya.

Baca Juga :   Pelajar SMAN 2 Banyuasin Hadiahi Gubernur Herman Deru Jam Anti Ngantuk

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Empat Lawang Joni Riko menyatakan, siap untuk diperiksa kepengurusan Partai Nasdem mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa.

“Semua pengurus sudah kita panggil, silakan saja diperiksa oleh tim verifikasi dan kami tegaskan Nasdem di Empat Lawang bukan hanya sekedar pengurus, tapi siap membesarkan partai ini sesuai tugas dan target dari DPP Pusat,” ungkapnya. (foy)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.