Home / Gema Sriwijaya / Natasha, Gadis Lahat Jadi Jawara Nasional

Natasha, Gadis Lahat Jadi Jawara Nasional


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Natasha, Generasi Muda dari Kabupaten Lahat, mendapatkan penghargaan di Indonesian Model Award
Natasha saat foto bersama Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Sri Muliati. (foto-robby/koransn.com)

 

Lahat, KoranSN

Puteri asal Bumi Seganti Setungguan, Natasha Nurullita (17), anak dari pasangan Salman dan Azani Rahayu yang kesehariannya duduk dibangku sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lahat, berhasil mengukir prestasi membanggakan.

Tidak tanggung-tanggung, Natasha menjuarai perlombaan bersakala nasional yaitu, ajang Indonesia Model Award (IMA) tahun 2017, yang baru saja dilaksanakan 7 Juli hingga 9 Juli 2017 kemarin, di Hotel Maryln Park, Jakarta.

Natasha yang memulai dan menggali bakat modelingnya dari tingkat daerah ini, mengaku sama sekali tak menyangka bisa berprestasi sedemikian membanggakan. Karena dalam perlombaan tersebut, pesaingnya begitu banyak dan juga memiliki bakat serta kapabilitas yang mumpuni, hingga dewan juri begitu selektif memberikan penilaiannya. Akan tetapi, karena kepercaya diri dan memang sudah menjadi bakatnya, gelar jawara pun berhasil diraih gadis belia nan cantik ini.

Baca Juga :   Warga SP Padang Minta Perbaikan Jalan & Jembatan

“Kami sendiri selaku Ayahanda, sama sekali tidak menargetkan jika sampai sejauh itu prestasi yang diraih putri kami, karena memang mesti diakui pesertanya begitu banyak, dengan kualitas yang juga tentu saja bersaing, baik dari penampilan atau pun dari segi kemampuan modeling dan itelegensianya,” ungkap Salman, saat dijumpai pewarta.

Hingga pada akhirnya di keputusan final, dewan juri menetapkan Natasha sebagai peraih 2 gelar jawara, masing-masing juara 1 kategori Favorite Dewan Juri dan Juara 1 The Best Makeup.

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Dodi Inginkan Muba Jadi Tuan Rumah Terbaik Peda KTNA XIII

Sekayu, KoranSN Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Daerah Kontak …