Home / Politik dan Pemerintahan / Nazarudin Bekali Masyarakat 4 Pilar Kebangsaan

Nazarudin Bekali Masyarakat 4 Pilar Kebangsaan

Anggota DPR RI Nazaruddin Kiemas saat mensosialisasikan empat pilar kebangsaan. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ir H Nazarudin Kiemas MM memberikan sosialisasi tentang empat pilar bangsa, yakni Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan simpatisan, dilaksanakan di Univeritas musirawas, 15 Januari 2019 lalu.

Nazarudin mengatakan, empat pilar kebangsaan tersebut penting sebagai bekal dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Ini penting, karena tantangan yang dihadapi, baik datang dari luar maupun dari dalam, begitu besar. Termasuk tantangan teknologi,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Baca Juga :   Launching Kuliah Gratis Diundur

Untuk itu, melalui sosialisasi empat pilar tersebut masyarakat diharapkan dapat memiliki ketahanan dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan dapat merespon segala perkembangan yang ada.

“Karena arus globalisasi yang terjadi cukup besar. Ini bisa mengikis nilai-nilai pondasi kehidupan berbangsa dan bernegara. Maka dari itu melalui sosialisasi ini masyarakat bisa lebih terbuka wawasannya betapa pentingnya empat pilar kebangsaan ini bagi kita semua,” katanya. (awj)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

CIMT-GT Jajaki Kerjasama Pengembangan Karet dan Transportasi di Sumsel

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menerima Direktur Centre for Indonesia-Malaysia-Thailand Sub …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.