Home / Gema Sriwijaya / Netizen Ucapkan Ultah untuk SBH

Netizen Ucapkan Ultah untuk SBH


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
H Subhan Ismail. (Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Anggota DPRD OKI dari Daerah pemilihan (Dapil) III, H Subhan Ismail (SBH) sedang berulang tahun ke-42, Jumat (12/4/2019).

SBH yang juga netizen aktif ini banyak mendapatkan ucapan dan doa selamat ulang tahun dari para sahabatnya.

SBH merupakan anggota DPRD OKI periode 2014-2019 dari Dapil III meliputi Kecamatan Pangkalan Lampam, Tulung Selapan, Air Suhihan, Cengal dan Sungai Menang.

Akun Kogam Baee misalnya, melalui akun FB itu ia menulis “Semangat muda membangun OKI, lanjutkan 2 periode. Selamat Hari Jadi,” tulisnya.

Status ini mendapat like dan komentar dari warganet lainnya.

Baca Juga :   5 Jamaah Haji Muratara Belum Serahkan Paspor ke Kamenag

Akun Gita juga melalui FB menulis di beranda FB Subhan Ismail. Tulisannya, selamat ulang tahun semoga panjang umur dan menang menjadi anggota DPRD OKI Dapil III 2 periode tahun ini, amin. Is the best Subhan Ismail, muda orangnya dan cepat urusannya.

Lain yang dilakukan akun FB Mita Lismita. Ia mengirimkan gambar kue ultah lengkap dengan kalimat ucapan HUT, Happy Birtday Mr Subhan Ismail.

“Selamat Ultah Kak, semoga usianya semakin berkah, selalu istiqomah, makin sukses dan menjadi pemimpin yang amanah,” tulisnya.

Masih banyak lagi ucapan dari para follower akun twitter dan facebook Subhan Ismail. Subhan Ismail selain wakil rakyat di parlemen, ia juga menjabat Ketua Pengcab PSSI OKI dan Ketua DPD Garda Pemuda NasDem.

Baca Juga :   Ancaman Teror Tinggi, Kapolda: Waspadai Lingkungan Sekitar

Menanggapi perhatian netizen yang memberikan ucapan Ultah, Subhan Ismail membalas ucapan terimakasih kepada warganet yang merupakan sahabat, keluarga, kader NasDem, tetangga dan rekan kerja baik di DPRD OKI dan jajaran Pemkab OKI.

“Usia kita bukan bertambah, namun justru semakin berkurang. Mari di sisa umur kita, bersama-sama melakukan yang terbaik untuk kehidupan di dunia dan akherat kelak. Mari saling mengingatkan untuk kebaikan kita,” ajak dia. (iso)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.