New Normal, The Zuri Terapkan Protokol Kesehatan

Memasuki new normal, The ZurI Hotel Palembang tetap menerapkan protokol kesehatan.(foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Menyambut New Normal di bulan July ini dengan tetap menjaga physical distancing dengan membatasi tempat breakfast dan memasang tanda Physical distancing juga extra menjaga kebersihan di kamar dengan penyemprotan desinfektan, kegiatan Meeting yang juga menjalankan protokol kesehatan dan campaign new normal juga kami jalankan di masa pandemi ini.

“Kami tetap menjaga para customer yang selalu ingin tau dengan sajian sajian baru dari kitchen kami dengan special herbs dan magic hand,”ujar Chef The Zuri Palembang, Wahyu.

The Zuri Hotel Palembang dikatakannya,, kembali menghadirkan Nasi Timbel Bandung dengan 4 pilhan rasa Nasi Bakar Ayam, Nasi Timbel lele Bandung, Nasi Timbel Bandung Ayam Bakar, nasi Timbel BandungPeda, Nasi Timbel Daing Empal start dari harga 40 Ribu. Promo semua makanan ini free delivery dengan memesan minimal 10 box dan 10 km jarak pengantaran.

Baca Juga :   Tim PR XL Axiata Terbaik Media Relation

Selain itu dikatakannya, The Zuri juga menawarkan sajian unik yaitu Nasi Goreng Lumpia dan Bakmi Bakar bisa dinikmati special di outlets kami Makan Place dan Zuri on Top. Mengeluarkan varian baru dari penyuka sambal dengan 4 varian kalian juga pasti penasaran : Sambal Bapeda, Sambal merah TZ, Sambal Hijau TZ, Sambal Terasi TZ dengan harga mulai dari 50 ribu. Untuk anda yang ingin menikmati pemandangan indah juga udara fresh kota Palembang dari ketinggian masih bisa datang ke The Zuri Palembang lantai 25 tentunya tetap dengan menjaga physical distancing.

Baca Juga :   Astra Motor Sumsel Gelar Donor Darah Bersama PMI Kota Palembang

“Jadi tunggu apa lagi, untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut segera hubungi kami di nomor telepon +62 813 7788 9995 atau melalui email di reservation@thezuripalembang.com. Anda juga bisa melihat kegiatan kami juga promo lengkap di instagram kami @thezuri.palembang,”pungkasnya.(ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Inkubasi Sispreneur Dukung Perempuan Pelaku Usaha Mikro

Palembang, KoranSN Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga hari ini meresmikan peluncuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.