Sabtu , Oktober 20 2018
Home / Ekonomi / New Yaris Dibanderol Mulai Rp 242 Jutaan

New Yaris Dibanderol Mulai Rp 242 Jutaan

Jajaran manajemen Toyota dan Auto 2000 saat melaunching Toyota New Yaris di Social Market (SOMA) Palembang, Senin (12/3/2018). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Membuka awal 2018 Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Yaris. Hadir dengan mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior, menjadikan New Yaris tampil kian sporty dan lebih stylish. Untuk harga OTR Wilayah Palembang New Yaris dibanderol mulai Rp 242.300.00 untuk tipe E M/T sampai Rp 283.00.000 untuk tipe tertinggi S CTV TRD. Hal tersebut dikatakan Area 3 Head Toyota, Resha Kusumaatmaja, Senin (12/3/2018) usai peluncuran New Yaris di Soma Palembang.

“New Yaris hadir dalam tiga grade yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (M/T) menawarkan selling point yang semakin kuat. Untuk New Yaris harga selisih Rp 3 juta dibandingkan dengan pendahulunya,”tegasnya didampinggi Operational Manager Sumatera Judianto, Branch Manager Auto 2000 TAA Herry Deswanto, Branch Manager Auto 2000 Plaju Said Ali, Branch Manager Auto 200 Veteran Handy Soesanto.

Baca Juga :   1.669 Peserta Lulus SBMPTN Unsri

Untuk penjualan dijelaskannya, saat ini dari data Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) New Yaris sudah mencapai 35 unit. Angka tersebut naik terus sudah mencapai dua kali lipat dari tahun sebelumnya. “Jika dirata-rata tahun lalu, kontribusi penjualan Yaris diangka 22 sampai 25 unit. Dengan hadirnya New Yaris naik menjadi 35 unit/bulan,”ujarnya.

New Yaris dipaparkannya, mengalami perubahan total baik untuk eksterior dan interior. Tampil dengan fitur safety yang semakin lengkap sehingga value faktor keselamatan mobil ini kian tinggi. Dalam balutan konsep desain Advance and Emotional, salah satu mobil terlaris di segmennya ini terlihat lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda.

Dikatakannya, lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille menjadikan New Yaris tampil lebih fresh. “New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis,”ungkapnya.

Baca Juga :   Telkomsel Umumkan 20 Finalis The NextDev 2017

Bahkan untuk semakin menambah sensasi sporty, New Yaris TRD Sportivo CVT dijelaskannya, dilengkapi dengan paddle shift yang dapat membantu pengemudi merasakan pergantian gigi bagai seorang pembalap. Toyota Yaris pun turut meramaikan kancah balap internasional serta Tanah Air. Tim Toyota Gazoo Racing melakukan comeback setelah 17 tahun dan tercatat sebagai tim pabrikan pada FIA World Rally Championship 2017.

New Yaris ditambahkannya, hadir dalam tujuh pilihan warna, yakni Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Super White, dan Attitude Black Mica.

“Kami berharap kehadiran New Yaris dapat memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan,”pungkasnya. (ima)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Begal Motor Sadis di Kemuning Ancam Pelajar dengan Parang

Palembang, KoranSN Mebi (24), tersangka begal sepeda motor sadis yang melancarkan aksinya dengan mengancam korban ...

error: Content is protected !!