Neymar Ajukan Dua Permintaan ke PSG

Bintang Barcelona, Neymar. (foto-net)

Paris, KoranSN

Neymar mengajukan dua permintaan yang harus dipenuhi Paris Saint Germain, jika klub itu ingin membajaknya dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSG siap membayar klausul pelepasan 222 juta Euro (Rp3,4 triliun) kepada Barcelona untuk membajak Neymar dari Camp Nou.

Namun, ada dua permintaan pribadi Neymar yang juga harus dipenuhi PSG. Permintaan pertama, terkait nomor punggung yang akan dia kenakan di PSG kelak.

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa (1/8/2017), Neymar ingin nomor punggung 10 di PSG. Nomor punggung ini gagal dia dapatkan di Barcelona.

Baca Juga :   Saatnya MU Menang di Old Trafford

Di Barcelona, Neymar mengenakan nomor punggung 11. Sebab, nomor 10 sudah dimiliki oleh Lionel Messi yang tidak mau memberikannya kepada Neymar.

Sedangkan permintaan kedua, terkait nominal gaji. Neymar ingin mendapat gaji di PSG dengan nominal lebih besar dari yang didapatkan Messi di Barcelona. (vvn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Barcelona dan Juventus Serempak Menang 3-0 di Laga Kelima Grup G

Jakarta, KoranSN Barcelona dan Juventus serempak meraih kemenangan 3-0 atas lawannya masing-masing dalam rangkaian laga …