Senin , Februari 18 2019
Home / Go Sport / Neymar Beri ‘Kode’ Bakal Hijrah ke Premier League

Neymar Beri ‘Kode’ Bakal Hijrah ke Premier League

Striker Paris Saint-Germain, Neymar. (foto-net/vivanews.com)

Paris, KoranSN

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak menampik jika dia tertarik untuk bermain di Premier League. Namun, hal itu mungkin tak terjadi dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah obrolan yang diunggah ke situs berbagi video, Youtube. Dia menjawab sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh pemain Manchester City, Benjamin Mendy.

Pada video tersebut, Mendy menanyakan apakah Neymar bakal hijrah ke Premier League. Dan pemain asal Brasil itu menjawabnya dengan cukup diplomatis.

“Di sana merupakan liga yang kompetitif. Salah satu yang terbaik di dunia. Tapi, kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok. Yang pasti, saya percaya setiap pemain besar suatu hari nanti akan bermain di Premier League,” kata eks pemain Barcelona dikutip Mirror.

Baca Juga :   'Payet Pemain Terbaik Prancis'

Lebih lanjut, pemain 26 tahun itu juga mendoakan yang terbaik untuk Mendy. “Jika Anda bermain di sana, saya harap Anda bisa menikmati Premier League karena Anda pantas mendapatkan yang terbaik,” lanjut Neymar.

Saat ini, Neymar masih berkomitmen untuk membela PSG. Dia berpeluang besar memberi gelar Ligue 1 di akhir musim ini. Tapi, di luar itu, dia juga dirumorkan bakal merapat ke Real Madrid untuk mengisi peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. (viva.co.id)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Valverde: Serangan Barcelona Kurang Mengalir

Barcelona, KoranSN Barcelona dinilai tampil kurang oke saat melawan Real Valladolid. Los Cules dinilai kurang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.