Neymar Sudah Pamitan dengan Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar Jr. (foto-net)

Barcelona, KoranSN

Kepergian Neymar dari Barcelona tinggal selangkah lagi. Sebab, eks penyerang Santos tersebut dikabarkan sudah berpamitan.

Karena itulah, pada latihan Barcelona hari ini, Neymar tidak ikut serta. Ernesto Valverde juga sudah memberikan izin terkait hal tersebut.

“Neymar Jr tidak ikut latihan pada hari Rabu dengan seizin pelatih,” demikian pernyataan Barcelona melalui Twitter resminya.

Dari cuitan tersebut, Marca menyebut jika Neymar sekaligus berpamitan di ruang ganti. Dia menyampaikan kalimat perpisahan kepda rekan-rekan setim.

Baca Juga :   Napoli Juara Piala Italia 2020

Paris Saint-Germain menjadi kandidat kuat sebagai pemiliki Neymar musim depan. Karena mereka berani membayar 222 juta euro (Rp3,4 triliun) kepada Barcelona.

Jumlah tersebut merupakan batas klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak Neymar bersama Barcelona. Jika ada pihak yang berani membayarnya, maka klub tidak bisa menolak.

Berlabuh di PSG, pemain berusia 25 tahun itu juga akan mendapatkan gaji besar. Daily Mail menyebut angkanya mencapai Rp8,8 miliar per pekannya. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Moyes Positif COVID-19

Jakarta, KoranSN Manajer West Ham United David Moyes dan dua pemainnya, yakni Issa Diop dan …