Rabu , Oktober 24 2018
Home / Kota Musi / Ng-Vlog Sambil Main Jet Ski, Alex Gubernur Zaman Now

Ng-Vlog Sambil Main Jet Ski, Alex Gubernur Zaman Now

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saat bermain jet ski di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. (foto-humas pemprov)

JAKABARING Sport City (JSC) pagi-pagi sekali dikejutkan dengan, kehadiran Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin. Kehadiran orang nomor satu ini bukan tak beralasan pasalnya ia sengaja datang untuk membuat video blogging atau yang saat ini dikenal istilah dengan vlog. Minggu (19/11/2017).

Tepat di tengah-tengah lintasan dayung yang berhadapan langsung dengan venue shooting range terbaik di dunia, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin tidak sendiri dalam vlognya ini ia ditemani oleh kru dari station tv swasta.

Baca Juga :   Penilaian Adipura Menurun, Palembang Harus Banyak Berbenah
Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin ketika foto bersama di JSC Palembang.

“Jadi ini sekarang kita berada ditengah-tengah hamparan yang ditunjuk sebagai kawasan wisata olahraga, dan berdiri di lintasan dayung terbaik dan tercantik di dunia. Palembang harus bangga ada satu venue dayung yang luar biasa besarnya ini,” ungkapnya dalam videonya.

“Bukan lah hal yang mudah untuk dapat menjadi tuan rumah Asian Games, kita punya venue yang sudah berstandar international dan terintegrasi. Nikmatilah panorama JSC ini dengan bangga,” celetuknya dalam vlog.

Alex tidak menunggu waktu lama, langsung tergunggah untuk menikmati panorama lintasan dayung terbaik di dunia, dengan menggunakan jet ski. Kehadiran Alex nyatanya menjadi sorotan banyak warga, terbukti dengan tak henti berdatangan warga untuk sekedar berjabat tangan hingga berselfie ria. (ded/hms)

Baca Juga :   Rumah Sakit Pertamina Gelar Operasi Gratis Untuk 800 Pasien
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Kondisi Sungai Sebelah Camat SU I Hitam Pekat Penuh Sampah

Palembang, KoranSN Sungai mengering dikawasan Seberang Ulu (SU) I yang berada tepat disamping Kantor Camat ...

error: Content is protected !!