Home / Gema Sriwijaya / Nginap di Hotel Agung Mulai Rp 150 Ribu

Nginap di Hotel Agung Mulai Rp 150 Ribu

Manager Hotel Agung dan Karyawan foto bersama. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Promo menarik diberikan Hotel Agung yang berlokasi di Jalan Veteran RT 6, RW 1 Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Barat yaitu menginap hanya membayar mulai dari Rp 150 ribu/malam untuk tipe kamar standar. Hal tersebut dikatakan Manager Hotel Agung,Sangkut Hamzah, Rabu (9/1/2018).

Sementara untuk tipe kamar VIP single harga Rp 200 ribu ,tipe double Rp 250 ribu dan VIP Family Rp 300 ribu sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Sebagai hotel tertua di Kota Prabumulih, Hotel Agung siap mendukung dan mensukseskan Asian Games nanti.

“Kami juga memberikan diskon 25 % untuk para sales yang berlangganan di hotel kami,”ujarnya.

Dengan usia sekitar 35 tahun dikatakannya, Hotel Agung dilengkapi fasilitas 28 kamar. Meskipun bisnis perhotelan tengah menjamur di Kota Prabumulih namun Hotel Agung masih bisa bertahan sampai saat ini.

“Letak hotel kita strategis berada di tengah-tengah Pasar dan dekat PT KAI sehingga dan tamu tidak sulit untuk mencari makan minum dan berbelanja,”ujarnya.

Untuk okupansi hotel dikatakannya, stabil tidak mengalami lonjakan hal tersebut dipengaruhi harga karet yang belum stabil sehingga kebanyakan pengunjung berasal dari luar Kota Prabumulih yang memiliki bisnis di Kota Prabumulih. (and)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Ridho Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Gunung Ibul

Prabumulih, KoranSN Musibah kebakaran yang menimpa Suprianto alias Alex (38) dan Maulini Ekasari (34), warga ...

error: Content is protected !!