Nikmat dan Segarnya Pindang Pegagan Haji Syahri

H Syahri . (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Palembang tidak hanya terkenal dengan pempeknya saja melainkan ada makanan khas Palembang yang tak kalah nikmatnya yaitu pindang yang rasanya sangat segar. Banyak rumah makan yang menyediakan menu pindang, dan saya mencoba untuk mencicipi pindang di warung Haji Syahri yang terletak di samping OPI Mall. Berbicara soal rasa, pindang yang disajikan di warung ini rasanya memang sangatlah enak dan nikmat, karena kuah asam, manis, pedas, dan segar meresap hingga ke dalam daging ikannya.

Di warung haji Syahri memang menu andalannya adalah pindang ikan patin, tapi patut dicoba juga menu pindang pegagan lainnya yaitu pindang ikan baung, pindang ikan gabus, pindang ikan toman, dan pindang tulang yang tak kalah nikmatnya dengan pindang ikan patin.

Baca Juga :   Deliveryman Astra Motor Sumsel Juara KLHN

untuk menikmati berbagai jenis pindang tersebut tidak perlu khawatir menguras saku anda, karena harga pindang pegagan di warung Haji syahri ini sangat bersahabat, mulai dari 10 ribu hingga 35 ribu rupiah, penikmat pindang sudah bisa makan sekenyangnya tanpa harus membayar nasi tambahan.

ingin menikmati segarnya beragam pindang pegagan? datang saja ke warung Haji Syahri berlokasi di jalan Gubernur H A Bastari Jakabaring Palembang (Samping OPI Mall), buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai pukul 22.00 Wib. (fer)

Baca Juga :   ASUS Gandeng Lazada Sebagai Partner Untuk Kembangkan Pasar
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenko Perekonomian Serap Aspirasi UU Cipta Kerja di Palembang

Palembang, KoranSN Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menjadwalkan kegiatan serap aspirasi UU Cipta Kerja di Palembang, …