Home / Ekonomi / Nikmati “Pangan Aman” di Wyndham Hotel

Nikmati “Pangan Aman” di Wyndham Hotel

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia



Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Penempelan stiker pangan aman di Wyndam Opi Hotel Palembang. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Badan POM dalam melindungi masyarakat Palembang serta tamu manca negara dari pangan atau makanan yang beresiko terhadap kesehatan pada perhelatan Asian Games 2018. BPOM kota Palembang melaksanakan Sosialisasi, Pengawasan dan Pembinaan Keamanan Pangan untuk Hotel dan Restaurant. Wyndham OPI Hotel Palembang manjadi salah satu hotel yang menyajikan makanan aman untuk dinikmati.

Marketing Communications Manager Wyndham OPI Hotel Palembang, Lucky Suryaningtyas mengatakan, pemberian stiker itu untuk meningkatkan kepercayaan dan menunjukkan kesiapan Pemerintah Daerah saat Asian Games berlangsung.

Baca Juga :   PT SB Kurban 29 Ekor Sapi

Dalam acara yang dihadiri seluruh General Manager hotel di Palembang yang tergabung dalam IHGMA Palembang, para Food & Beverage Manager Restaurant di Kota Palembang sebagai bentuk dukungan para hotel dengan memberikan makanan yang sesuai standar dari Inasgoc.

Dalam kesempatan tersebut dikatakannya, juga dilakukan penyerahan T-Shirt dan celemek apron bertuliskan “Ayo Sadar Pangan Aman” yang dilanjutkan dengan pemakaian secara simbolis kepada pihak perwakilan dari divisi Food & Beverage Restaurant Wyndham Opi Hotel Palembang. Acara ditutup dengan penyerahan piagam yang menyatakan Wyndham OPI Hotel Palembang sudah dibina oleh BBPOM.

Baca Juga :   Le Minerale Dukung Gerakan Indonesia Sehat

Ia menambahkan, dengan sosialisasi dan pemberian serta penempelan stiker pangan aman ini, para pelaku usaha yang berhubungan dengan produksi atau pembuatan pangan juga bahan makanan ikut serta mengawasi, memantau prosesnya agar pangan dan bahan makan tersebut lebih sehat dan dipastikan tidak menggunakan bahan-bahan kimia atau pun pengawet yang dilarang karena berbahaya seperti Formalin, Borax, Rhodamin B, dan Methanill Yellow. (ima)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Astra Motor Bagi Paket Sembako Gratis

Palembang, KoranSN Astra Motor Sumatera Selatan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam menyambut ulang tahun Astra Motor …