Nikmati Promo Menarik Independence Day di 101 Hotel Rajawali

Foto-Ferdinand/koransn

Palembang,koransn- Sebentar lagi peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus akan segera tiba. Dalam menyambut hari kemerdekaan tersebut, THE 1O1 Palembang Rajawali kembali menawarkan paket menginap yang menarik khusus untuk memanjakan tamu yang setia bersama THE 1O1 Palembang Rajawali.

Seperti yang dijelaskan oleh Della DwiOktarinaselakuPublic Relation THE 1O1 Palembang Rajawali, “Untuk menyambut hari kemerdekaan tersebut kami kembali memberikan promo menarik untuk para tamu setia, kami menawarkan promo kamar dengan harga Rp.585.000/nett saja permalam untuk Superior Room termasuk sarapan untuk 2 orang.”

Baca Juga :   40 Peserta Ramaikan PCX Scooter Ride
Foto Ferdinand/koransn

Della juga menambahkan bahwa promo ini berlakumulai dari tanggal 16 – 18 Agustus 2017. Dengan membeli paket ini para tamu sudah dapat menikmati fasilitas seperti sarapan pagi untuk 2 orang dewasa, akses cepat wi-fi di semua area, gratis berenang dan fitness, serta valet parking.

Selain memberikan promo kamar, hotel berbintang empat dengan 137 kamar ini juga mempunyai promo untuk tamu yang ingin menikmati makanan di Recipe 1O1 Restaurant.

“Para tamu hotel yang mengkonsumsi makanan di Recipe 1O1 Restaurant pada tanggal 16 – 18 Agustus 2017 akan mendapatkan diskon langsung sebesar 17%”, tambahnya.

Baca Juga :   ASUS ZenBook Flip UX360CA, Ultrabook Lipat dan Tanpa Suara

Jadi tunggu apalagi, untuk pemesanan dan infornasi lebih lanjut segera hubungi kami di nomor telepon+6281318108101 atau melalui email di reservation.rajawali@the1O1hotels.com.(rls)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kemenko Perekonomian Serap Aspirasi UU Cipta Kerja di Palembang

Palembang, KoranSN Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menjadwalkan kegiatan serap aspirasi UU Cipta Kerja di Palembang, …