Minggu , September 23 2018
Home / Pesta Demokrasi / Nopran-Herli Buktikan Kualitas di Debat Publik

Nopran-Herli Buktikan Kualitas di Debat Publik

Paslon Nopran-Herli saat foto bersama. (foto-istimewa)

Lahat, KoranSN

Debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang digelar KPUD Lahat, Rabu (20/6/2018) malam, di Hotel Grand Zuri Lahat merupakan salah satu bentuk pembuktian kualitas seorang calon pemimpin Kabupaten Lahat yang akan datang.

Nopran Marjani yang berpasangan dengan Herliansyah (Nopran-Herli) dengan nomor urut 1, sangat anggun dan bijaksana dalam membawakan visi dan misi mereka dihadapan panelis serta para tamu yang berkumpul di Aula Ballroom Grand Zuri Lahat.

Saat awak media SN meliput kegiatan debat publik tersebut, terlihat Nopran dan Herli kompak dan santai menyampaikan program mereka. Dengan mengenakan pakaian putih dan slempang kain, pasangan Cabup dan Cawabup Lahat ini terlihat sangat percaya diri berdiri di depan audien yang tak kurang dari 300 orang.

Baca Juga :   Dukungan untuk Nansuko Jilid II Terus Mengalir

Yel yel atau teriakan pendukung Nopran-Herli pun seolah memberikan aura semangat pada Paslon ini. Saat memasuki sesi pertanyaan yang dilontarkan oleh moderator, Paslon nomor urut 1 inipun melibasnya dengan apik dan cerdas, bagaikan gayung bersambut keduanya secara bergantian menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh moderator.

Pantauan di lapangan, pasangan Nopran-Herli sangat memperlihatkan kualitasnya dalam menyampaikan visi misi serta menjawab semua pertanyaan, bahkan saat salah satu Paslon bertanya kepada Nopran-Herli, keduanya menjawab secara bergantian dengan terarah, cerdas serta penuh etika. (rob)

Baca Juga :   Kendati Hujan Petir, Ribuan Massa Tetap Semarak Hadiri Kampanye Nansuko
Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

KPU Umumkan 538 Calon Anggota DPRD Kabupaten Lahat

Lahat, KoranSN — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat akhirnya mengeluarkan pengumuman resmi mengenai Daftar ...

error: Content is protected !!