Rabu , Februari 20 2019
Home / Politik dan Pemerintahan / Nopran-Herliansyah Santun dan Bersahabat

Nopran-Herliansyah Santun dan Bersahabat

Nopran Marjani dan Parhan Berza saat berjabat tangan. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Setelah dinyatakan lolos sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Lahat, Nopran Marjani dan Herliansyah makin percaya diri melangkah untuk pertarungan di Pilkada Lahat.

Terlihat sekali wajah sumringah paslon ini saat melangkah keluar dari kantor KPU Lahat, kepercayaan diri Nopran dan Herli ini makin berkobar saat team nya yang hadir di kantor KPU meneriaki yel yel dukungan terhadap mereka.

Keduanya menyapa hangat dan santun kepada semua pasangan calon (Paslon) dan elemen yang hadir dalam rapat pleno terbuka di KPU, Senin (12/2/2018). Saat ditanya mengenai hasil rapat pleno, Nopran menyatakan bahwa dirinya sangat bersyukur telah lolos dan ditetapkan sebagai Paslon yang akan maju di Pilkada Lahat nantinya.

Baca Juga :   12 Kabupaten/Kota Dapat WTP

“Alhamdulilah hasil rapat pleno di KPU menyatakan kami lolos dan ditetapkan sebagai Paslon bupati dan wakil bupati,” jawab Nopran.

Menurut Nopran, penetapannya dan Herliansyah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, semuanya sudah dengan izin Allah. “Semoga kedepan perjuangan kami untuk membangun Kota Lahat selalu di izinkan oleh Yang Maha Kuasa dan tentunya dengan dorongan masyarakat,” ujar Nopran.

Sementara, Calon Wakil Bupati Herliansyah menyampaikan rasa suka citanya telah ditetapkan sebagai Paslon bersama Nopran Marjani oleh KPU Lahat.

Baca Juga :   Pertumbuhan Usaha di Kota Palembang Minim

“Semoga langkah kami kedepan bersama Bapak Nopran Marjani selalu diberkahi Allah dan selalu didukung masyarakat,” harapnya. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru : Ambil Kebijakan Dalam Membangun, Kita Sepakat akan Merujuk Data yang Disajikan BPS

Palembang, KoranSN Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan membentuk kesamaan persepsi dan pikiran satu data yang ...