Rabu , Januari 23 2019
Home / Pesta Demokrasi / Nopran Marjani Hadiri Perayaan HUT Lahat

Nopran Marjani Hadiri Perayaan HUT Lahat

H Nopran Marjani saat menghadiri HUT Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

H Nopran Marjani SPd menghadiri HUT perayaan Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-149, peringatan ke XX Tahun 2018 yang digelar dalam rapat paripurna di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kabupaten Lahat, Senin (21/5/2018).

Rapat paripurna HUT Kabupaten Lahat ini dipimpin oleh Plt. Ketua DPRD Lahat, Dedi Candera SE ini dihadiri oleh pejabat tinggi Provinsi Sumsel diantaranya; Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, anggota DPRD Sumsel dari fraksi Partai Demokrat, Ir Holda.

Selain itu juga hadir Plt. Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM beserta pimpinan FKPD dan SKPD Lahat, para Camat, Lurah serta kepala desa dan para undangan lainnya dari Pemkab Lahat.

Baca Juga :   Mahasiswa Yogyakarta Asal Sumsel Dukung Dodi-Giri

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin mengatakan, Provinsi Sumsel dan Kabupaten Lahat akan melaksanakan pesta akbar yakni pemilihan kepala daerah, untuk itu dirinya berharap agar masyarakat berhati-hati dalam memilih pemimpin baru nantinya.

“Pesan saya dalam pemilihan kepala daerah pada tanggal 27 Juni 2018 agar lebih berhati-hati,” tegasnya diujung sambutan dalam penyampaian pidato HUT Kabupaten Lahat.

Menurut Gubernur, dalam moment baik tersebut dirinya berkesempatan pamit kepada masyarakat Kabupaten Lahat. Sebab, ini adalah tahun terakhir dirinya menjabat sebagai Gubernur Sumsel dalam akhir periode jabatanya.

Baca Juga :   Ishak Mekki: #JanganDiam, Untuk Sumsel Lebih Baik

Sebelumnya pada awal pidatonya, H Alex Noerdin menyapa satu persatu hadirin yang ada di hadapannya, dan saat menyapa para calon Bupati Lahat periode 2018-2023, dirinya sempat bertanya mengapa hanya dua kandidat calon bupati yang hadir.

“Hadir di sini Calon Bupati Lahat, H Nopran Marjani dan Purnawarman Kias, kenapa cuma dua, mana kandidat yang lainya,” tanyanya yang dijawab dengan riuh tepuk tangan hadirin yang bergemuruh di ruang rapat paripurna.

Puncak peringatan HUT Lahat ini berlangsung dan berakhir dengan khidmat dan dilanjutkan dengan ramah tamah Gubernur Sumsel dengan para pejabat Pemkab Lahat. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Minta Asuransi, Warga Pagaralam Ngadu ke Alex Noerdin

Pagaralam, KoranSN Ratusan warga Desa Tebet Baru Ulu Kelurahan Tebet Giri Indah, Jumat (19/1/2019) berbondong-bondong ...