Selasa , Oktober 23 2018
Home / Gema Sriwijaya / Nopran Marjani Nikmati Bakso Kaki Lima

Nopran Marjani Nikmati Bakso Kaki Lima

Nopran Marjani beserta rombonganya mampir ke penjual bakso di wilayah Kavling Depa Puskesmas Bandar Jaya Lahat, Kamis (1/2/2018). (foto-robby/koransn.com)

BAKAL Calon Bupati Lahat Nopran Marjani beserta rombonganya mampir ke penjual bakso kaki lima di wilayah Kavling Depa Puskesmas Bandar Jaya Lahat, Kamis (1/2/2018) siang.

Tak canggung Politisi Partai Gerindra itu langsung duduk dengan para pembeli lain dan langsung memesan bakso. Menurutnya, kebiasaan ini sering dilakukanya di tempat makanan kaki lima.

“Saya sering makan di kaki lima, bakso kaki lima ga kalah enak dengan bakso di mall, dan ini bukan sama sekali pencitraan,” katanya.

Baca Juga :   SDN 12 Betung Raih Tujuh Piala Marching Band Lampung Open Turnamen

Masih kata Nopran, ia sengaja datang untuk makan bakso ditempat itu, sekaligus bernostalgia. “Karena tidak jauh dari sini ada SMA tempat saya sekolah dulu, dan dulu sering makan bakso disini sama sahabat SMA saya,” kenang Nopran.

Terlihat Nopran sangat akrab dengan para pembeli dan penjual bakso sambil ngobrol dan dan menyantap es kacang kaki lima.

Tak ada sedikitpun canggung obrolan antara Nopran Marjani dengan para pembeli lainya, semua terlihat mengalir dengan obrolan dalam canda tawa.

Baca Juga :   Kades: Siapa Saja yang Melanggar Hukum Akan Ditindak Tegas

Saat Suara Nusantara menanyakan kepada pedagang bakso reaksi kedatangan Nopran, dia mengaku sangat senang daganganya jadi laris.

“Ternyata Bapak Nopran Marjani sangat ramah dan akrab dengan semua pedagang, ada kesan tersendiri saat ngobrol dengan beliau. Semoga nanti saat menjadi Bupati Lahat Pak Nopran masih mau makan bakso saya,” canda pedagang bakso bernama Lek Totok itu. (rob)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

HSN ke-3, Empat Lawang Peringati Hari Santri di Tingkat Kecamatan

Empat Lawang, KoranSN Penetapan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional (HSN) ini disahkan oleh ...

error: Content is protected !!