Nopran Marjani Sapa Warga dan Pedagang di Pasar Lematang Lahat

Calon Bupati Lahat, Nopran Marjani saat menyapa masyarakat Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Calon Bupati Lahat, Nopran Marjani yang merupakan Paslon nomor urut 1 Nopran-Herli, Senin (19/3/2018) menyempatkan mampir ke penjual batu akik di Pasar Lematang Lahat. Di tengah kesibukanya menghadapi kampanye Pilkada, Nopran Marjani menyapa warga dan para pedagang di pasar kaki lima tersebut.

Nopran dengan asyiknya memilih batu serta ngobrol santai dengan penjual batu akik di kaki lima dan warga sekitar. Bahkan dengan pengunjung lainnya, Nopran tampak ngobrol sambil asyik memilih batu akik.

Penjual batu akik pun merasa senang sekali, karena lapaknya dihampiri calon orang nomor satu di Kota Lahat. Secara spontan dia mengatakan, jika dirinya berharap semoga ada perubahan yang lebih baik bila Nopran menjadi Bupati Lahat.

“Saya berharap bila Nopran menjadi Bupati Lahat akan banyak perubahan, khususnya di pasar ini tempat saya berdagang. Sudah puluhan tahun saya berdagang di pasar tapi tidak ada perubahan pada pasar ini, semuanya nampak belum rapi dan indah,” kata pedagang yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga :   Ishak Mekki Beri Support Rara, Finalis LDI Asal Sumsel

Kecintaan masyarakat terhadap Nopran Marjani tentulah sangat beralasan, Nopran sangat dikenal dengan kepedulianya dengan warga serta masyarakat dan tentunya kepribadian yang sederhana dan santun menempatkan Nopran menjadi sosok ideal di hati masyarakat.

Tingkat popularitas, Paslon Nopran-Herli memang sedang meroket, setiap sudut daerah saat ini mengenal mereka. Bahkan Nopran Marjani selalu menjadi perbincangan di kalangan masyarakat dan nama Nopran selalu disebut warga dengan harapan masyarakat untuk Lahat yang lebih baik.

Hendri warga Sekip menuturkan, dirinya simpati terhadap Nopran, baginya Nopran Marjani adalah sosok yang ideal untuk membawa Lahat menjadi lebih baik.

“Bagi saya Nopran itu sosok yang pas untuk Bupati Lahat, saya banyak mendengar bahwa Nopran memberikan bantuan untuk masyarakat seperti tenda, kursi dan ambulance,” kata pria ini.

Begitu juga menurut Eliyas, warga Kavling. Dia menuturkan jika Nopran adalah figur yang pas untuk mempimpin Lahat dan Nopran merupakan orang yang sederhana serta peduli dengan sekitarnya.

Baca Juga :   Catatan dari Kampanye Harno - Fitri Ishak Mekki Menuai Dukungan Warga Palembang

“Saya ingat saat bertemu pertama kali, Nopran langsung menegur saya dan mengajak ngobrol santai, selepas itu beliau menanyakan tentang keadaan warga dan lingkungan tempat saya tinggal,” kata bapak dua anak ini.

Masih kata Eliyas, Nopran Marjani itu paket lengkap sebagai pemimpin Lahat, menurutnya Nopran itu peduli dan programnya nyata tidak penuh janji dan sederhana.

Nopran memang dikenal sedehana dan santun di masyarakat, bahkan Nopran juga sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat di Lahat. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …