Nopran Resmikan Pondok Pesantren Darul Jannah Assidiqiyah

Nopran Marjani saat meresmikan Pondok Pesantren Darul Jannah Assidiqiyah di Desa Cempaka Sakti Kecamatan Kikim Timur Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Nopran Marjani SPd yang merupakan salah satu kandidat bakal calon Bupati Lahat, Jumat (14/7/2017) meresmikan Pondok Pesantren Darul Jannah Assidiqiyah di Desa Cempaka Sakti Kecamatan Kikim Timur Lahat.

“Semoga pesantren ini nantinya akan menghasilkan generasi-generasi muda yang beriman dan bertakwa serta dapat memberikan manfaat kepada lingkungan, bangsa dan Negara,’’ ujar Nopran.

Sedangkan Kades Cempaka Sakti, Sugianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh yang telah hadir diacara pengajian akbar dalam rangka peresmian Pondok Pesantren Darul Jannah Assidiqiyah tersebut.

Baca Juga :   80 Warga Lahat Masih Jadi ODP Covid-19

“’Atas doa dan bantuannya, semoga Pondok Pesantren Darul Jannah ini dapat terus berkembang dan maju, sehingga mampu memberikan sumbangsih kepada masyarakat Lahat khususnya dan Sumsel pada umumnya,’’ ujar Kades.

Sementara Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i SE yang diwakili oleh Kadis Ketahanan Pangan, H Hasnul Basri SH MM dalam sambutannya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bupati Lahat yang tidak dapat hadir dalam acara tersebut.

‘’Bupati menitip salam untuk kita semua yang hadir dalam acara ini.

Kepada para santri Pondok Pesantren Darul Jannah Assidiqiyah agar selalu semangat dalam mencari ilmu Allah, dan semoga kelak kalian menjadi anak-anak yang berguna, Amin,’’ tandas Hasnul. (rob)

Baca Juga :   383 CPNS Diambil Sumpah PNS
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Saatnya Kita Berbuat Nyata Untuk Kelestarian Alam

OKUT, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengatakan, momentum peringatan Hari Lingkungan …