Home / Gema Sriwijaya / Nopran Sapa Pedagang Pasar Lematang Lahat

Nopran Sapa Pedagang Pasar Lematang Lahat

Nopran Marjani dan Herliansyah saat menyapa para pedagang yang berada di Pasar Lematang Lahat. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Calon Bupati Lahat H Nopran Marjani didampingi Calon Wakilnya Herliansyah serta pengurus partai pendukung dan tim keluarga “Seganti”, Jumat (9/2/2018) menyapa satu persatu pedagang di Pasar Lematang Lahat.

Dari lorong ke lorong Paslon nomor urut 1 ini mendengarkan dan berdialog dengan para pedagang yang menempati bangunan pasar berlantai dua ini.

Mayoritas pedagang berharap jika Nopran-Herli ini terpilih menjadi Pemimpin Lahat nanti tidak akan memindahkan tempat berjualan atau membongkar pasar ini.

“Kami sudah bertahun-tahun menempati kios di pasar ini sangat mengharapkan perbaikan agar kami lebih nyaman lagi, tetapi jangan dibongkar atau kami dipindahkan,” pinta Mery salah satu pedagang kelontong di los lantai bawah.

H Nopran Marjani menjelaskan, bahwa selain dalam rangka kampanye dan sosialisasi dirinya juga memberikan masukan kepada para pedagang di pasar.

Bahkan kepada para pedagang, Nopran mengatakan, jika ia nanti menjadi Bupati Lahat, tidak akan ada pembongkaran Pasar Lematang.

“Insya Allah bangunan ini kalau saya jadi Bupati tidak dibongkar walaupun keadaan sekarang memang sangat memprihatinkan, karena Pasar Lematang sudah menjadi icon atau ciri khas ini akan dipertahankan tetapi direhab. Sehingga para pedagang dan pembeli akan nyaman ditempat perbelanjaan ini, setiap pedagang punya hak dan kewajiban,” ujarnya.

Keadaan pasar ini memang butuh perhatian, terlihat atap dan tembok rusak dan terlihat di tangga menuju lantai dua pasar terkesan kumuh karena berserakannya sampah hingga dipastikan pengunjung pasar ini merasa tidak nyaman. (rob)

Nopran Marjani saat foto bersama warga.

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Disdukcapil Tetap Buka Ketika Hari Pemilihan

PALI, KoranSN Bentuk dukungan terhadap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar secara serentak pada 27 ...

error: Content is protected !!