Odemwingie Pimpin Perburuan Top Scorer Liga 1

Para pemain Madura United rayakan gol Peter Odemwingie. (foto-net)

Madura, KoranSN

Peter Odemwingie layak disebut sebagai marquee player terbaik di Liga 1 musim ini. Bomber Madura United ini untuk sementara mampu memimpin perburuan top scorer.

Odemwingie menorehkan hattrick saat MU menggilas Semen Padang 6-0, Senin (12/6/2017). Raihan tersebut membuat mantan pemain Stoke City ini mengoleksi sembilan gol dari 10 pertandingan.

Gol-gol Odemwingie ini sudah melebihi catatan pribadi sang pemain saat membela Stoke City selama tiga musim. Pemain asal Nigeria ini hanya mampu mencetak 5 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi bersama Stoke pada 2014 hingga 2016.

Baca Juga :   Depak Klopp, Arteta Tantang Guardiola di Perempat Final Piala Liga

Di posisi selanjutnya daftar top scorer, ada Lerby Eliandry dan Ivan Carlos Coelho. Pemain Pusamania Borneo FC dan Persela Lamongan ini masing-masing mengoleksi tujuh gol.

Selanjutnya, ada dua pemain yang sama-sama telah membukukan enam gol. Mereka adalah Sylvao Comvalius (Bali United) dan Reinaldo Elias (PSM Makassar). (viva.co.id)

 

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Barcelona dan Juventus Serempak Menang 3-0 di Laga Kelima Grup G

Jakarta, KoranSN Barcelona dan Juventus serempak meraih kemenangan 3-0 atas lawannya masing-masing dalam rangkaian laga …