OJK Akan Perkuat Kapasitas Internal

Tangkapan layar Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso dalam Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) di Jakarta, Jumat (15/1/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso menyatakan, pihaknya akan memperkuat kapasitas internal dengan mengembangkan pengawasan serta memonitor berbagai risiko sektor jasa keuangan.

“Ini untuk bagaimana kita memberikan suatu services, business process yang juga mengandalkan digital, perubahan mindset dan juga organisasi maupun cara kerja kita dalam mengawasi ini juga kita akan rehab secara konsolidasi ,” katanya dalam Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) di Jakarta.

Baca Juga :   Sambut Isra Mi'raj, Anifa Diskon 70 %

Wimboh mengatakan, pengawasan akan diperkuat secara terintegrasi terhadap seluruh produk jasa keuangan termasuk produk digital sedangkan monitor potensi risiko ditingkatkan baik yang berasal dari luar sektor jasa keuangan maupun perusahaan korporasi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

100 Perwira Frontliner Pertamina MOR II Divaksin

Palembang, KoranSN Dalam rangka mendukung program vaksinasi Pemerintah, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.