Home / Advetorial / OKI Juara Umum Jambore Pemuda se Sumsel

OKI Juara Umum Jambore Pemuda se Sumsel


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Oki Juara Jambore Pemuda Se Sumsel
FOTO-MANISO/KORANSN

ADV OKI Kayuagung, KoranSN
Kontingen Kabupaten OKI berhasil meraih juara umum I lomba Jambore Pemuda Daerah (JPD) Tingkat Sumsel yang dipusatkan di Kabupaten OKU tahun 2016.Kontingen OKI berhasil mengumpulkan 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu dengan total nilai 1.346. Juara umum II diraih oleh tuan rumah Kabupaten OKU dengan perolehan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu dengan total nilai 1.120.

Bupati OKI Iskandar SE mengaku bahagia dan bangga atas semangat dan prestasi kontingen OKI saat kaum muda lain banyak terpuruk.”Di tengah hiruk isu kenalakan remaja, ternyata para pemuda kita membuktikan bahwa mereka layak untuk dijadikan tumpuan harapan masa depan negara dan bangsa,”ungkap Iskandar.

Baca Juga :   Reuni Alumni Tambang Unsri 1993 Berlangsung Akrab dan Hangat

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKI Drs M Dahlan MM mengatakan, keberhasilan kontingen OKI berkat pembinaan berkelanjutan yang diberikan.

“Kemenangan diraih berkat perhatian dan pembinaan berkelanjutan yang dilakukan kepada peserta,”pungkas Dahlan. Pemkab OKI tambahnya, sangat berkomitmen membuka ruang selebar lebarnya untuk kemajuan dan perkembangan pembangunan kepemudaan di Bumi Bende Seguguk.

Dahlan menjelaskan, dalam perhelatan Jambore Pemuda tingkat Sumsel,  Kabupaten OKI mengutus 20 orang peserta masing masing 10 laki laki dan 10 perempuan. Adapun prestasi yang diraih antara lain juara 1 lomba pentas seni, juara 2 stan pameran, juara 1 tim peduli lingkungan, juara 1 tenda terbersih, juara 3 permainan tradisional,kontingen terbaik 1, serta pendamping tim terbaik atas nama Ahmad Nuargo dan Agrilina Dwi Putri.(iso/adv).

Baca Juga :   Walikota Prabumulih Ajak Syiarkan Agama Islam di Acara Sedekah Ruwah
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Festival Anak Yatim dan Dhuafa di Muara Enim Berlangsung Semarak dan Meriah

PELAKSANAAN Festival Anak Yatim dan Dhuafa yang digelar Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dipusatkan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.