Kamis , Februari 21 2019
Home / Headline / Oknum Pegawai Honorer di Palembang dan Tukang Becak Tertangkap Saat Pesta Sabu

Oknum Pegawai Honorer di Palembang dan Tukang Becak Tertangkap Saat Pesta Sabu

Tersangka Syarifudin, Misbahul Munir (tengah menunduk) dan tersangka Muhammad Roy saat diamankan di Polsek IT I Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Misbahul Munir (50), warga Jalan Mata Merah Kecamatan Kalidoni Palembang yang merupakan oknum pegawai honorer di salah satu instansi di Kota Palembang ditangkap pihak kepolisian Sat Reskrim Polsek IT I Palembang.

Tersangka Misbahul diringkus saat sedang pesta sabu di rumah temannya, yakni tersangka Syarifudin (45), yang kesehariannya bekerja sebagai tukan becak, di Jalan Pengeran Antasari Lorong Terusan Laut Kelurahan 14 Ilir Palembang.

Kini kedua tersangka beserta barang bukti satu paket sabu dan alat hisap sabu diamankan di Mapolsek IT I Palembang guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Tersangka Misbahul Munir mengakui, jika saat ditangkap dirinya sedang asik pesta sabu bersama tersangka Syarifudin.

“Saya bekerja sebagai honorer di salah satu instansi di Kota Palembang. Baru setahun belakangan ini saya jadi pengguna sabu. Dikarenakan tidak ada tempat untuk nyabu, makanya saya selalu menggunakan sabu di rumah teman saya Syarifudin,” katanya saat diamankan di Polsek IT I Palembang, Rabu (5/12/2018).

Baca Juga :   Pria Lansia Diduga Tiduri Anak Tiri

Masih dikatakan tersangka Misbahul, setiap satu minggu sekali ia selalu berkunjung ke rumah tersangka Syarifudin untuk menggunakan sabu.

“Syarifudin ini kan teman saya, makanya saya numpang nyabu di rumahnya. Bahkan kami selalu berdua saat mengkonsumsi sabu,” tandasnya.

Sedangkan tersangka Syarifudin mengatakan, sudah sekitar 3 bulan dirinya menjadi pengguna sabu.

“Saya kerja sebagai tukang becak. Baru saya jadi pengguna sabu, dan setiap mengkonsumsi sabu selalu saya lakukan bersama Misbahul,” ujarnya.

Bukan hanya tersangka Misbahul Munir dan Syarifudin yang ditangkap pihak kepolisian Sat Reskrim Polsek IT I Palembang. Di lokasi berbeda, polisi juga meringkus tersangka Muhammad Roy (50), warga Jalan Pengeran Antasari Palembang.

Baca Juga :   Pelanggan Keluhkan Pelayanan PDAM. //Penyetopan Aliran Air Tanpa Pemberitahuan

Tersangka Roy diringkus di depan rumahnya dan dari tangan tersangka diamankan barang bukti 1 paket narkoba jenis sabu.

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Edi Rahmat melalui Wakapolsek Iptu Malina mengatakan, ada tiga tersangka kasus narkoba yang ditangkap oleh pihaknya. Dimana awalnya ditangkap tersangka Misbahul Munir dan Syarifudin saat keduanya sedang pesta sabu di rumah tersangka Syarifudin. Kemudian di lokasi berbeda, petugas juga menangkap tersangka Muhammad Roy.

“Dari ketiga tersangka yang kami tangkap ini, untuk tersangka Misbahul Munir merupakan oknum pegawai honorer di salah satu instansi di Kota Palembang. Kini para tersangka dan barang bukti telah kami amankan, untuk mempertangungjawabkan perbuatannya ketiga tersangka dijerat Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” pungkasnya. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Bocah 10 Tahun di OKI Tewas Terpanggang

Kayuagung, KoranSN Kebakaran rumah akibat korsleting listrik kembali terjadi. Kali ini menimpa rumah milik Sumardi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.