Home / Gema Sriwijaya / Ogan Komering Ulu / Oknum PNS Rutan Diduga Terlibat Jaringan Narkoba

Oknum PNS Rutan Diduga Terlibat Jaringan Narkoba

Oknum PNS Rutan Diduga Terlibat Jaringan Narkoba
Baturaja,KoranSN
Polres Ogan Komering Ulu (OKU) membongkar sindikat jaringan narkoba yang selama ini diduga beredar di dalam Rumah tahanan Kelas II A Sarang Elang Baturaja, dengan menangkap ‘DI’ (35) bersama jaringanya.

Penangkapan ‘DI’ yang masih tercatat sebagai warga OKU Selatan ini dilakukan Satres Narekoba Polres OKU, Selasa ( 12/4) di Jalan Imam Bonjol Desa Air Paoh, setelah ‘DI’ terjebak pancingan petugas yang mengaku sebagai pemesan.

Kegiatan ‘DI’ terungkap sebagai agen narkoba di jajaran Rutan Sarang Elang ini atas “nyanyian” DA (34) yang berprofesi sebagai sopir warga Desa Saung Naga Kecamatan Peninjauan .

Baca Juga :   4 Begal Masih Satu Keluarga Diamankan, 2 Buron

“Tersangka ‘DA’ ditangkap lebih awal  oleh Satuan Reserse Narkoba Polres OKU saat berada di Mess Panca Loit, Talang Surya Desa mandala Kecamatan Peninjauan,” ungkap Kapolres OKU AKBP Dover C SIk MH di dampingi Kabag Ops Kompol P Nasution SH MH dan Kasatres Narkoba AKP Sembiring, Rabu (13/4/2016).

Menurut Kapolres, tersangka ‘DI’ yang selama ini belum tercium melakukan kegiatan haram di area kerjanya itu memancing petugas untuk melakukan penelusuran untuk mengetahui siapa saja yang selama ini biasa melakukan jual beli narkoba dengan tersangka.

Baca Juga :   Korban Kebakaran di OKU Dapat Bantuan Bupati

Kata Dover, polisi langsung menggelar razia ke setiap kamar tahanan di dampingi oleh Petugas Rutan.
Sesuai pengakuan ‘DI’ jika barang haram yang di edarkanya itu dipasok dari seorang narapidana berinisial ‘JM’, warga kelahiran Aceh beralamat di Komplek Permata Baru Indralaya Ogan Ilir.

“Dari tangan ‘JM’ polisi juga berhasil mengamankan dua paket sabu, timbangan digital dan HP. Sebelumnya Barang bukti juga sudah disita dari tangan ‘DA’ dan ‘DI’, hingga tiga tersangka kini resmi menjadi tahanan Polres Ogan Komering Ulu,” kata Kapolres. (had)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Hari Ini Festival Danau Ranau Dibuka

Muaradua, KoranSN Hari ini, Rabu (3/7/2019) Festival Danau Ranau (FDR) akan dibuka langsung oleh Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.