Home / Lacak / Oknum Polisi Ditangkap BNNP Bengkulu

Oknum Polisi Ditangkap BNNP Bengkulu

ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Oknum anggota kepolisian berinisial ‘MS’ berpangkat Bripda yang bertugas di Polda Sumsel ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Provinsi Bengkulu dalam dugaan kasus narkoba jenis sabu.

Informasi yang dihimpun, ‘MS’ dibekuk saat dalam perjalanan hendak menuju Bengkulu bersama seorang rekannya yang merupakan warga sipil. Dari keduanya diduga diamankan barang bukti narkoba jenis sabu.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Senin (12/2/2018) membenarkan adanya seorang oknum polisi yang bertugas di Polda Sumsel yang ditangkap oleh BNNP Bengkulu tersebut.

“Ya, benar ada penangkapan okum anggota tersebut oleh BNNP Bengkulu. Sudah saya perintahkan Kabid Propam memproses pemecatannya. Apalagi infonya oknum tersebut sudah tiga bulan tidak masuk,” kata Kapolda.

Meskipun demikian Kapolda memastikan apabila nantinya oknum polisi tersebut terbukti terlibat dugaan kasus narkoba maka akan diproses secara pidana umum dan juga kode etik kepolisian.

“Jika terbukti ya dihukum, dan juga akan saya lakukan PTDH. Pastinya kami akan ‘menyikat’ betul oknum polisi yang ‘bermain’ dan terbukti terlibat dalam peredaran narkoba,” tandas Kapolda. (ded)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pengecoran Jalan di Gandus Telan Korban Jiwa

Palembang, KoranSN Perbaikan Jalan Lettu Karim Kadir Gandus Palembang menelan korban jiwa. Pasalnya, Alfikri Yansyah ...

error: Content is protected !!