Senin , Oktober 22 2018
Home / Lacak / Oknum TKS Satpol PP Empat Lawang Ditangkap Membawa Sabu

Oknum TKS Satpol PP Empat Lawang Ditangkap Membawa Sabu

Heriansyah. (foto-ist)

Empat Lawang, KoranSN

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Empat Lawang menangkap dua pemuda pengguna sabu yang satu diantaranya oknum Satpol PP Empat Lawang.

`Kedua pelaku itu yakni; Martendi alias Martin (26), dan Heriansyah alias Heri (28), seorang oknum Tenaga Kerja Sukarela (TKS) Satpol PP Empat Lawang.

Kasat Narkoba Polres Empat Lawang, AKP Joni Indra Jaya mengatakan, kedua tersangka yang tinggal di Kelurahan Tanjung Makmur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ini ditangkap atas informasi dari masyarakat.

Baca Juga :   Lintasi Jalan Nurdin Panji, Wajah & Tubuh Sulai Disiram Cuka Para Oleh Begal Motor

“Kedua pelaku kita tangkap saat keduanya melintas di Lorong Kelurahan Tanjung Makmur, lalu anggota kita langsung melakukan penyergapan terhadap kedua tersangka. Ketika digeledah didapati sepaket sabu yang dibungkus plastik klip transparan seberat bruto 0,16 gram,” kata AKP Joni.

Lanjut Joni, saat ini kedua pelaku beserta barang bukti telah kita amankan di Polres Empat Lawang guna dilakukan pemeriksaan dan diproses lebih lanjut.

“Atas perbuatanya kedua pelakuakan dikenakan Pasal 112 dan Pasal 127 UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 10 tahun kurungan penjara,” tambahnya.

Baca Juga :   Spesialis Bobol Rumah Dibekuk Polisi

Terpisah Kepala Satpol PP Empat Lawang, Chandra ketika dikonfirmasi Suara Nusantara membenarkan jika Heriansyah adalah oknum anggota Satpol PP sebagai TKS.

“Sesuai dengan perintah Bupati, anggota Satpol PP yang terlibat Narkoba akan ditindak tegas dengan saksi dipecat dari satuan,” tegasnya. (foy)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Buronan Begal Sadis di Kemuning Keok Ditembak

Palembang, KoranSN Andriansyah alias Andre (38), tersangka begal motor di kawasan Kemuning yang selama ini ...

error: Content is protected !!