Home / Wisata / OKUS Akan Gelar Balapan Sepeda Bertajuk Internasional Ranau Grand Fondo

OKUS Akan Gelar Balapan Sepeda Bertajuk Internasional Ranau Grand Fondo


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Objek wisata jet ski air di Danau Ranau OKUS. (foto-ist)

PEMERINTAH Kabupaten OKU Selatan dalam waktu dekat akan menggelar Event Balapan Sepeda Bertajuk Internasional Ranau Grand Fondo. Kegiatan ini merupakan promosi wisata Kabupaten OKUS.
Bahkan pergelaran Balapan Sepeda Bertajuk Internasional Ranau Grand Fondo ini mendapat dukungan penuh dari Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru .

Bupati OKU Selatan, Popo Ali mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang mendukung secara penuh kegiatan tingkat internasional yang digelar di OKU Selatan tersebut.

Baca Juga :   Keindahan Panorama Impit Bukit

Selain itu, Bupati Popo Ali juga mengucapkan terimakasih untuk jajaran Kementerian Pariwsata RI yang juga telah memberikan dukungan digelarnya Event Balapan Sepeda Bertajuk Internasional Ranau Grand Fondo di Kabupaten OKUS.

“Tentu kegiatan ini nantinya akan memberikan dampak besar bukan hanya bagi Kabupaten OKU Selatan, namun juga bagi Sumatera Selatan,” ujar Bupati OKU Selatan, Popo Ali.

Sementara Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, jika dirinya terus mendorong diadakannya kegiatan kepariwisataan di Sumatera Selatan. Seperti halnya yang dalam waktu dekat akan digelar event Internasional Ranau Grand Fondo di Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   Jadikan Pagaralam Kota Wisata Andalan Sumsel

Gubernur Herman Deru berharap, Kabupaten OKU Selatan selaku tuan rumah Internasional Grand Fondo dapat membuktikan diri dengan menjadi tuan rumah baik dalam ajang Internasional. Daerah ini juga diharapkannya dapat sukses memberikan pengalaman serta kesan yang menyenangkan bagi para peserta dengan sajian keindahan alamnya. (awj)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati H Askolani Kembangkan Taman Nasional Sembilang Jadi Kawasan Wisata

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani saat ini melakukan pengembangan kawasan Taman Nasional Sembilang (TNS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.