Ongki Pelaku Bobol Toko Komputer Dibekuk

Ilustrasi. (foto-net)

Sekayu, KoranSN

Hanya butuh dua jam, Tim Sat Reskrim Polres Muba membekuk pelaku bobol toko komputer yang berlokasi di kawasan Jalan Merdeka Jalur 1 Kayuare Sekayu. Pelakunya, Ongki Yahya (19).

Dalam aksi pencurian tersebut tersangka berhasil membawa barang hasil curian dari toko korban Ferihariadi (31) yang diantaranya; kipas prosesor, charger, botol tinta printer, kabel USB, CPU komputer, keybord, DVD komputer.

“Pelaku ini berhasil kita amankan beserta barang buktinya, dan saat ini masih kita proses,” ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti melalui Kasat Reskrim AKP Delli Haris.

Baca Juga :   Kasus Suap Muba, 4 Rumah Pejabat Digeledah KPK

Menurutnya, penangkapan tersangka saat Tim Sat Reskrim yang melakukan olah TKP mencurigai gerak-gerik tersangka yang ketika itu sedang berada di sekitaran TKP.

“Kemudian polisi melakukan pemeriksaan dan penggeledahan dei bedeng tempat tinggal tersangka yang lokasinya tak jauh dari TKP, dan ternyata benar didapatlah barang bukti hasil curian pelaku,” ujar Kasat. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Saksi Untuk Tersangka Walikota Dumai

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dua saksi dalam penyidikan kasus suap terkait pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.