Online Training Safety Riding Advisor Dealer Astra Motor Sumsel

Training Safety Riding Astra Motor Sumsel yang digelar secara virtual. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara baik untuk diri sendiri maupun orang lain, Astra motor Sumsel memberikan Online Training Safety Riding kepada para Safety Riding Advisor Dealer yang ada di setiap Dealer di wilayah Astra Motor Sumsel.

Safety Riding instructur Astra Motor Sumsel, Muhamad Isnaini menjelaskan, kegiatan dilakukan secara online dikuti perwakilan Safety Riding Advisor Dealer pada 26 November 2020. Pelatihan safety riding penting digelar karena Safety Riding Advisor Dealer memiliki peran penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di lingkungan dealernya masing-masing. Selain peduli terhadap keselamatan sendiri dari kegiatan tersebut akan lahir duta Safety Riding Honda dan menjadi role model bagi karyawan dealer lainnya dan lingkungan tempat mereka berada.

Baca Juga :   Pertamina RU III Kembangan Kilang Plaju

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Astra Motor Sumsel untuk membekali Safety Riding Advisor dari Dealer Honda di Sumsel. Seluruh peserta dibekali dengan berbagai materi untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan kesadaran dalam berkendara,” ujarnya.

Diharapkannya, pandemi cepat berlalu sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara tatap muka melalui teori dan praktek langsung dengan menggunakan sepeda motor. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Walau Pandemi, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Tetap Peroleh Imbal Hasil di Atas Deposito

Jakarta, KoranSN Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat berat karena efek dari pandemi Covid-19, namun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.