Senin , September 24 2018
Home / Gema Sriwijaya / OPD Diberi Pemahaman Perpu

OPD Diberi Pemahaman Perpu

Asisten Administrasi Umum Drs Ibrahim Ilyas. (foto-ist)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir SaiSohar dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Drs. Ibrahim Ilyas membuka Sosialisasi Bintek Implementasi Peraturan Perundang-undangan Tahun 2018, di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Rabu (11/4/2018).

Asisten III mengatakan sosialisasi bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintahan Kabupaten/Kota Pemkab Muara Enim dalam penyusunan Peraturan, baik Peraturan Bupati, Peraturan Daerah, maupun Keputusan Bupati. Dalam penyusunan harus memenuhi Peraturan berlaku dan mengacuh kepada UUD No 12 Tahun 2011 tentang pembentukan Peraturan Perundang Undangan.

Baca Juga :   Jelang Eksekusi Lahan, Puluhan Ban Bekas Tutup Jalan

“Kepada peserta Sosialisasi agar dapat memperhatikan penyusunan peraturan perundang-undangan, ikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, dengan begitu sepulang dari kegiatan ini bisa menyusun peraturan sesuai undang-undang yang berlaku, dan supaya produk hukum daerah dapat dijalankan dan ditetapkan dengan benar,”tegasnya.

Turut Hadir Kabag Hukum Kabupaten Muara Enim M. Zulfachri Andri, SH, MH, Narasumber Yeni, SH, MH, Kasubag Hukum Peraturan Perundang-Undangan Liza Apriani, SH, MSi. (yud)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

1.945 Pedagang Direlokasi ke PTM 2

Prabumulih, KoranSN Sebanyak 1.945 pedagang yang biasa berjualan di Jalan M Yamin, Jalan Kelapa dan ...

error: Content is protected !!