Senin , November 19 2018
Home / Ekonomi / Opening, Nginap di Hotel Cordela Rp 358 Ribu

Opening, Nginap di Hotel Cordela Rp 358 Ribu

Hotel Cordela Inn Palembang mulai beroperasi. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Omega Hotel Management (OHM) salah satu anak perusahaan Alfaland Group memperkenalkan kehadiran Cordela Inn di Jalan R Sukamto Palembang dalam acara grand opening yang berlangsung, Kamis (18/10/2018). Selama opening ditawarkan harga kamar Rp 358 ribu sampai 30 November nanti. Harga tersebut sudah include untuk sarapan pagi (breakfast) dua orang.

Hotel Manager Cordela Inn Palembang, Oha Pramono menjelaskan, Cordela Inn merupakan hotel berkonsep bed and breakfast. Tumbuhnya generasi milenial ditambah semakin maraknya gaya travel yang memadukan business and leisure menjadi sasaran OHM untuk menyediakan pilihan akomodasi yang simple didukung high speed wifi dan harga yang affordable.

“Cordela Inn R Sukamto Palembang merupakan hotel yang pertama dan hotel ke-11 di Indonesia. Dengan 60 kamar tipe kamar terdiri deluxe king dan deluxe twin serta lokasinya strategis dan menyasar tamu bisnis. Hotel ini memiliki meeting room dan sky lounge di lantai 5,”jelasnya sembari menambahkan fasilitas yang tersedia tak kalah dengan hotel bintang lima seperti wifi gratis, area parkir yang luas, sekuriti 24 jam, LED TV dengan chanel internasional.

Cordela Inn R Sukamto Palembang di Jalan R Sukamto Lorong Masjid Kelurahan 8 Ilir ini dikatakannya, ditunjang dengan ferreira cafe yang berada di rooftop menjadi daya tarik tersendiri dari hotel budget lainnya. Ferreira Cafe dapat dijadikan tempat santai maupun meeting yang bisa dipersiapkan sesuai kebutuhan. Restoran yang dimiliki Cordela Inn merupakan halal restaurant yang dapat dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga. Berlokasi di lantai teratas dari bangunan hotel, membuat tamu dapat menikmati pemandangan kota Palembang selagi menyantap hidangan.

“Karena letak yang strategis Cordela Inn mudah dijangkau,”pungkasnya. (ima)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Gebyar Honda Fest di SMA Muhammadiyah 6

Palembang, KoranSN Sematak Gebyar Honda Fest 2018 yang berlangsung di SMA Muhammadiyah 6 Palembang di ...

error: Content is protected !!