Operasi Ketupat Musi 2019 di Lubuklinggau, 1 Tewas Lakalantas

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono . (foto-istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Selama Operasi Ketupat Musi 2019 di Lubuklinggau, tercatat satu orang tewas akibat kecelakaan lalulintas. Demikian dikatakan Kapolres Lubuklinggau, AKPB Dwi Hartono, Selasa (11/6/2019).

“Alhamdullilah, Operasi Ketupat Musi 2019 berjalan lancar, memang ada kejadian satu Lakalantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, dan juga ada satu kasus Curanmor,” kata Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, jika kasus tersebut menurun dibandingakan pada Operasi Ketupat tahun 2018 lalu, dimana jumlah Lakalantas satu sedangkan tindak kriminalitas tercatat ada tigas kasus.

Baca Juga :   Ikuti Bimtek, Kapasitas Aparatur Desa Diharapkan Meningkat

Sedangkan untuk arus lalulintas dijelaskannya, dengan dibuatnya pos-pos didekat Lippo Mall, dan Simpang Ridan Pasar Inpres, sangat membantu, sehingga apabila ada kemacetan petugasnya bisa langsung turun untuk melerai arus lalulintas agar berjalan lancar. Ditambah lagi dengan petugas Rajawali, yang berpatroli disekitar pasar.

“Hari ini terakhir operasi ketupat, dan pada pukul 00.00 WIB operasi ketupat berakhir,” ujar mantan Kapolres Pagaralam ini. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

OKU Timur Kembali Raih WTP Delapan Kali Berturut-turut

Martapura, KoranSN Prestasi bidang pelaporan keuangan kembali di torehkan Kabupaten OKU Timur. Untuk kedelapan kali secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.