Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Operasi Miras dan Premanisme

Operasi Miras dan Premanisme

Tampak Miras yang diamankan pihak kepolisian. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Polsek Talang Kelapa menggelar giat razia KKYD/Cipkon dan Patroli hunting di wilayah Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sabtu malam (14/4/2018).

Giat tersebut gabungan dari piket Reskrim, SPK dan Team Opsnal Polsek Talang Kelapa dengan personil 10 orang yang dipimpin oleh Pawas Iptu M. Firmansyah dengan sasaran premanisme, peredaran narkoba, Miras, dan kepemilikan senjata api.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto mengatakan, dalam giat tersebut anggotanya melakukan operasi Miras terhadap warung-warung yang diindikasi menjual Miras di sepanjang Jalan Palembang-Betung di wilayah hukum Talang Kelapa.

Baca Juga :   Sama-Sama Ingin Gelar Muscab, PPP PALI Terpecah Dua

“Dari hasil pemeriksaan warung/operasi Miras, didapatkan 11 botol anggur merah ukuran kecil, 2 botol anggur merah ukuran besar, 6 botol mantion, 23 botol vodka, dan 2 derigen Tuak,” ungkapnya.

Untuk proses pendataan, jelas Kapolsek, barang bukti berupa Miras tersebut saat ini diamankan di Mapolsek Talang Kelapa. Sementara dari hasil pemeriksaan kendaraan, tidak ditemukan unsur pidana.

“Selanjutnya Pawas memberi himbauan dan peringatan kepada pemilik warung agar tidak menjual Miras lagi dan memberikan pesan Kamtibmas,” tandas dia. (sir)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang
Baca Juga :   PDAM Macet, Pemkab PALI Bantu Salurkan Air Bersih

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Muba Mulai Lipat Surat Suara

Sekayu, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Banyuasin (Muba) mulai melakukan pelipatan surat suara Pemilu ...