Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Orasi di Hadapan Milennial dan Emak-emak Palembang, Sandiaga Uno Serukan Jaga TPS

Cawapres Sandiaga Uno saat orasi politik di hadapan ribuan pendukungnya yang didominasi kaum milennial dan emak emak. (Foto-SN/Anton Wijaya)

Palembang, KoranSN

Kampanye akbar bertema milennial Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno di ballroom Sultan Convention Center, Palembang di Jalan Sultan Mansyur Bukit Lama, Palembang, Jumat (12/4/2019), berlangsung meriah.

Dihadapan ribuan pendukungnya yang didominasi kaum milennial dan emak-emak, Sandi menyerukan untuk menggunakan hak pilih dan menjaga tempat pemungutan suara (TPS)-nya masing-masing.

“Ada kejadian di Malaysia, pemilihan belum terjadi katanya surat suara sudah tercoblos, menurut saya ini bukan tercoblos tapi dicoblos,” tukasnya.

Ia meminta pendukung Prabowo-Sandi untuk datang ke TPS pada 17 April mendatang.

Baca Juga :   MK Segera Sidangkan 27 Kasus Sengketa Pileg di Sumsel, Sidang Video Conference Digelar di Unsri Indralaya

“Jangan lupa datang ke TPS, tahu TPS itu ibu ibu, Tusuk Prabowo- Sandi (TPS),” kata Sandiaga dalam orasinya.

Sandiaga juga menyatakan siap mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui program OK OCE, dan revitalisasi sektor pertanian. Ia juga menjanjikan pemerintahan yang bersih tanpa korupsi.

“Dengan program OK OCE kita buka lapangan kerja seluas-luasanya. Kita juga akan merevitalisasi sektor pertanian, petani harus sejahtera, petani karet dan sawit harus kita tingkatkan, kita akan fokus benahi ekonomi,” bebernya.

Selain itu kata Sandi, ia juga akan mengurangi pengeluaran biaya hidup masyarakat dengan mengurangi biaya kebutuhan pokok, sepeeti beras dan menurunkan tarif dasar listrik.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Jalan Kaki 5 Km ke Lokasi Upacara HUT TNI di Cilegon

“Kita pangkas biaya hidup, biaya untuk listrik, beras kita pangkas 25 persen, akibatnya masyarakat kita bisa mengurangi biaya hidup sebesar Rp 50 ribu perhari. Dengan revitalisasi perekonomian kami yakin bisa mewujudkan itu,” pungkasnya. (awj)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Sumsel Sudah Siapkan Perda Zona Pesisir

Jakarta, KoranSN Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya menghadiri langsung undangan rapat evaluasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.