Home / Gema Sriwijaya / Organisasi Perangkat Daerah MoU Peningkatan Kinerja

Organisasi Perangkat Daerah MoU Peningkatan Kinerja

Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar foto bersama usai MoU Peningkatan Kinerja. (foto-ist)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir H Hasanudin MSi Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Amrullah Jamaluddin, SE, Asisten Administrasi Umum, Drs. Ibrahim Ilyas, bersama Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, camat dan lurah Kabupaten Muara Enim melakukan MoU peningkatan kinerja yang berlangsung di Ruang Pagripta Sriwijaya Bappeda Kabupaten Muara Enim, Senin (12/2/2018).

Pelaksanaan Peningkatan Kinerja Perangkat Daerah dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Muara Enim, sesuai visi dan misi Kabupaten Muara Enim SMAS (Sehat, Mndiri, Agamis, dan Sejahtera) perlu ditingkatkan kedepannya, dengan pencapaian kinerja yang diperoleh dari Kementerian Dalam Negeri mendapatkan Nilai BB, pencapaian yang diraih tidak mudah dalam kurung waktu 3 tahun terakhir, dan Muara Enim menjadi kabupaten dengan indeks Kinerja (BB) di tahun 2018.

Bupati Muara Enim mengatakan, singkronisasi dan komitmen yang dibentuk dalam pencapaian kinerja atas prestasi Kabupaten Muara Enim memperoleh Nilai BB perlu dipertahankan, untuk kedepan kita bisa dan insyallah mendapatkan Nilai A, untuk itu setiap anggaran yang dikeluarkan harus tepat guna, sehingga betul-betul program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten berjalan dan bermanfaat bagi pembangunan daerah.

Bupati menambahkan perlu ada monitoring, pengawasan baik intern dan extern, dalam pengawasan kinerja supaya ada peningkatan, jangan hanya berpuas diri dengan hasil yang dicapai baru ini, jadikan ini sebagai bahan evaluasi yang mana menjadi tolak ukur peningkatan kualitas kinerja Pemerintahan Kabupaten Muara Enim. (yud)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Talang Jawa Tak Pernah Diangkut Petugas

Lahat, KoranSN Sejumlah warga yang biasa beraktifitas di Jalan Letnan marzuki mengeluhkan tumpukan sampah di ...

error: Content is protected !!