Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Otak Pembunuhan Sadis Driver Taksi Online Divonis Mati, Isteri & Orang Tua Korban Sofyan Menangis Terharu

Keluraga korban Sofyan saat menyaksikan persidangan. (foto-dedy/koransn)

Palembang, KoranSN

Istri dari korban Sofyan, Fitriani (32), dan orang tuanya Kgs H Abdul Roni (70), Kamis (13/2/2020) menangis terharu di ruang sidang Pengadilan Negeri Kelas I A Palembang saat mendengarkan Ketua Majelis Hakim, Efrata Hepi Tarigan SH MH membacakan vonis mati untuk terdakwa Akbar Al Farizi (34), otak perampokan dan pembunuhan sadis terhadap korban yang merupakan driver taksi online.

Pantauan di lapangan, sebelum dimulai persidangan hingga sidang selesai digelar, Fitriani dan Kgs H Abdul Roni dengan didampingi sejumlah keluarganya terlihat duduk di bangku pengunjung ruang persidangan gunamenyaksikan jalannya sidang terdakwa Akbar Al Farizi.

Teriakan keluarga korban dengan melontarkan kata-kata hukum mati menyambut kedatangan Akbar Al Farizi, yang saat itu datang dengan dikawal oleh petugas kejaksaan dan kepolisian masuk ke ruang sidang.

Baca Juga :   Buronan Pencuri Kabel Ditembak

Selama mendengarkan putusan vonis yang dibacakan oleh Majelis Hakim, terdakwa Akbar Al Farizi terlihat selalu menatap ke arah meja Majelis Hakim dan menunduk ke bawah. Bahkan wajah terdakwa terlihat pasrah disaat hukuman mati dibacakan Ketua Majelis Haki dalam persidangan.

Sementara itu, isteri dan orang tua korban yang mendengarkan kata petikan hukuman pidana mati yang dibacakan Hakim, spontan memeluk keluarga mereka sembari meneteskan air mata haru.

Usai persidangan isteri korban Sofyan, Fitriani mengatakan, jika ia dan keluarga sangat puas dengan hukuman pidana mati yang telah dijatuhkan oleh Majelis Hakim kepada terdakwa Akbar Al Farizi.

“Terimakasih Jaksa, terimakasih Hakim dan terimakasih polisi. Terdakwa telah divonis pidana mati. Saya dan orang tua saya menangis usai mendengarkan vonis tersebut lantaran kami terharu dan puas atas vonis Majelis Hakim untuk terdakwa,” ungkapnya.

Baca Juga :   2 Tersangka Proyek Tugu Batas Kota Palembang di Tanjung Api-api Ditetapkan

Sedangkan Kgs H Abdul Roni ayah dari korban Sofyan juga mengungkapkan, jika dirinya lega dan merasa puas atas putusan hukuman pidana mati untuk terdakwa tersebut.

“Hukuman mati ini sesuai dengan perbuatan mereka (pelaku), dan ini sebagai contoh bagi pelaku kejahatan yang lainnya. Bahkan saat di ruang sidang kami sempat meluapkan kesenangan atas vonis untuk terdakwa tersebut, karena kami merasa puas,” tandasnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

 Ayu: Adik Saya Dokter Nurshabrina Baik-baik Saja di Lampung 

Palembang, KoranSN Dokter Nurshabrina (27), yang sebelumnya dikabarkan hilang dan dilaporkan oleh orang tuanya ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.