Pacquiao Belum Gantung Sarung Tinju, Bersiap Naik Ring Lagi

Manny Pacquiao. (foto-net/detiknews.com)

Manila, KoranSN

Manny Pacquiao menegaskan belum akan pensiun dari dunia tinju. Saat ini senator Filipina itu malah sedang bersiap untuk naik ring lagi.

Mantan juara dunia tinju di delapan kelas berbeda itu memberikan penegasan soal karier tinjunya itu saat diwawancara Karen Davila dalam acara Headstart di ANC.

“Saya belum pensiun,” ujar Pacquiao seperti dilansir abs-cbn.com.

Kali terakhir Pacquiao naik ring adalah saat kalah dari Jeff Horn pada Juli 2017 lalu. Ia kalah di partai itu, membuat catatan tandingnya menjadi 59 menang, tujuh kalah, dan dua kali seri.

Baca Juga :   Salah Hattrick

Saat ini kubu Pacquiao disebutkan sedang bersiap naik ring lagi untuk sebuah partai pada bulan April mendatang. Kabarnya pria 39 tahun itu ia akan menghadapi petinju Vasyl Lomachenko dari Ukraina.

Pun demikian, belum ada kepastian bahwa memang Lomachenko yang akan dihadapi Pacquiao. Sejauh ini baru ada laporan bahwa laga Pacquiao akan meramaikan partai perebutan gelar juara welter WBO antara Terence Crawford dengan Horn yang dijadwalkan berlangsung pada 21 April.

“Kami sedang menjajaki siapa yang akan jadi lawannya,” kata promotor Bob Arum di BoxingScene.com.

Baca Juga :   Gareth Bale Dicoret dari Timnas Wales

“Saat ini kami sedang mengurusi hal tersebut, walaupun kami juga tak mau terdengar terlalu prematur. Pacquiao terlihat ingin comeback dan kami mencoba mewujudkan hal itu,” ujarnya. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tren Kemenangan Beruntun Arsenal Terhenti oleh Crystal Palace

Jakarta, KoranSN Tren kemenangan beruntun yang dijalani Arsenal dalam tiga pertandingan terakhir terhenti di tangan …